Bupati H Surya : Saya Siap Mendukung dan Memfasilitasi Pelantikan Pengurus BPK DHC 45 Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati H Surya : Saya Siap Mendukung dan Memfasilitasi Pelantikan Pengurus BPK DHC 45 Kabupaten Asahan

 

Bupati H Surya : Saya Siap Mendukung dan Memfasilitasi Pelantikan Pengurus BPK DHC 45 Kabupaten Asahan
Bupati Asahan H Surya Bsc (Tengah) Fhoto Bersama Dengan Pengurus BPK DHD 45 Sumut dan BPK DHC 45 Kabupaten Asahan Usai Audensi di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin (6/12/2021) (Fhoto : Senti)


ASAHAN, Infokepri.com
– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mendukung setiap program kerja Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Sumatera Utara (Sumut) dan BPK Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kabupaten Asahan, apalagi program kerja tersebut untuk melestarikan dan membudayakan nilai-nilai perjuangan 45 yang ada di Kabupaten Asahan.

“ Terkait tentang pelantikan BPK DHC 45 Kabupaten Asahan Saya siap mendukung dan memfasilitasi pelantikan tersebut,” kata Bupati Asahan H Surya Bsc saat menerima audensi  BPK DHD 45 Sumut dan BPK DHC 45 Kabupaten Asahan pada Senin (6/12/2021) di Ruang Kerja Bupati Asahan.
Audensi itu juga dihadiri  Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Perhubungan Kabupaten Asahan, Kadis Sosial Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Sekretaris Umum BPK DHD 45 Sumut beserta pengurus dan BPK DHC 45 Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Sebelumnya, Sekretaris Umum BPK DHD 45 Sumut Drs. H. Eddy Syofian, MAP dalam audensi itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima mereka pada pagi hari ini.

Eddy juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah berkomitmen membudayakan perjuangan para pahlawan 45. Hal ini dapat dilihat dengan adanya Museum Juang 45 Asahan dan ini merupakan satu-satunya Meseum Juang 45 yang ada di Sumatera Utara.

Selain itu Eddy juga menyampaikan kepada Bupati Asahan dalam waktu dekat ini BPK DHC 45 Kabupaten Asahan akan melaksanakan pelantikan kepengurusan, dan pihaknya berharap Bupati Asahan dapat mendukung pelantikan tersebut.

Mengakhiri pembicaraannya Eddy berharap BPK DHC 45 Kabupaten Asahan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melestarikan nilai-nilai budaya perjuangan 45 yang ada di Kabupaten Asahan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua BPK DHC 45 Kabupaten Asahan Ridwan kepada Bupati Asahan, agar dapat mendukung dan memfasilitasi pelantikan BPK DHC 45 Kabupaten Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2021. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel