Bupati Melantik Boy Wijanarko Varianto, SE Sebagai Sekda Kabupaten Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Melantik Boy Wijanarko Varianto, SE Sebagai Sekda Kabupaten Natuna

Bupati Melantik Boy Wijanarko Varianto, SE Sebagai Sekda Kabupaten Natuna

 

Natuna, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, melantik Boy Wijanarko Varianto, SE, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama ini dilakukan di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu  Hitam, Rabu (01/12/2021).  Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Boy Wijanarko, dan berharap mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai Sekda Natuna.  "Jabatan itu amanah, untuk itu janganlah jabatan menjadikan diri kita sombong, tapi harus menunjukkan kinerja yang lebih baik dari hari ini untuk pembangunan Natuna ke depan," ungkap Wan Siswandi.  Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyinggung tentang perombakan di jajaran eselon dua. Menurutnya tidak menutup kemungkinan akan ada pergeseran di tinggkat kepala Dinas dalam pemerintahannya.  "Kalaupun ada, itu tidak ada kaitannya dengan politik, namun saya nilai dari kinerja dan mau bekerjasama untuk membangun Natuna ke depan," terangnya.  Wan Siswandi menegaskan, dirinya tidak perlu orang pintar tapi malas bekerja, yang dirinya ingin orang yang memiliki pemikiran dan pemahaman yang sama untuk membangun Natuna sesuai dengan visi dan misi dirinya sebagai bupati.  Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, FKPD Natuna, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna, dan undangan lainnya. (Nard).
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, Menyampaikan Sambutannya Saat Melantik Boy Wijanarko Varianto, SE, Sebagai Sekda Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu  Hitam, Rabu (01/12/2021).(Fhoto : Ist)

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, melantik Boy Wijanarko Varianto, SE, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama ini dilakukan di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu  Hitam, Rabu (01/12/2021).

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Boy Wijanarko, dan berharap mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai Sekda Natuna.

Bupati Melantik Boy Wijanarko Varianto, SE Sebagai Sekda Kabupaten Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Wakil Bupati Rhodial Huda, dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, saat melantik Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE. (Fhoto : Bernard Simatupang) (1/12/2021)

"Jabatan itu amanah, untuk itu janganlah jabatan menjadikan diri kita sombong, tapi harus menunjukkan kinerja yang lebih baik dari hari ini untuk pembangunan Natuna ke depan," ungkap Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyinggung tentang perombakan di jajaran eselon dua. Menurutnya tidak menutup kemungkinan akan ada pergeseran di tinggkat kepala Dinas dalam pemerintahannya.

Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Wakil Bupati Rhodial Huda, dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, saat melantik Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE. (Fhoto : Bernard Simatupang).
Bupati Natuna, bersama FKPD dan Pimpinan OPD memberikan ucapan selamat kepada Sekda defenitif. (Fhoto : Bernard Simatupang) (Fhoto : Ist)
 

" Kalaupun ada, itu tidak ada kaitannya dengan politik, namun saya nilai dari kinerja dan mau bekerjasama untuk membangun Natuna ke depan," terangnya.

Wan Siswandi menegaskan, dirinya tidak perlu orang pintar tapi malas bekerja, yang dirinya ingin orang yang memiliki pemikiran dan pemahaman yang sama untuk membangun Natuna sesuai dengan visi dan misi dirinya sebagai bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, FKPD Natuna, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna, dan undangan lainnya. (Nard).


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel