Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Edi Sufriyadi Himbau Warga Menghindari Kerumunan dan Tidak Bepergian - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Edi Sufriyadi Himbau Warga Menghindari Kerumunan dan Tidak Bepergian

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Edi Sufriyadi Himbau Warga Menghindari Kerumunan dan Tidak Bepergian
Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan, Jumat (17/12/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergitas bersama warga binaan, Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Jalan Keramat, RT 01/RW 05, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (17/12/2021).

Babinsa Edi Sufriyadi mengatakan, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan dan kondisi wilayah binaan, serta meningkatkan komunikasi dan sinergitas bersama warga binaan dalam upaya melakukan deteksi dini dan cegah dini sebelum masalah berkembang.

Sehubungan dengan saat ini suasana Natal dan Tahun Baru (Nataru), Babinsa mengimbau warga agar tidak bepergian ke luar kota dan tidak melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

Dikatakannya, menghadapi Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, tentunya TNI - Polri akan melaksanakan pengamanan dan menjaga ketertiban bagi umat Kristiani yang melakukan ibadah Natal dan Tahun Baru.

"Oleh karenanya, saya berharap khususnya warga Desa Harapan Jaya, bersama-sama saling bahu-membahu untuk memberikan kenyamanan bagi umat Kristiani dalam  melakukan ibadah Natal dan Tahun Baru," harap Edi Sufriyadi.

Tidak lupa ia mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah karena Covid-19 belum berakhir.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).
 

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel