Densus 88 Antiteror Polri Amankan 4 Terduga Teroris di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Densus 88 Antiteror Polri Amankan 4 Terduga Teroris di Batam

Densus 88 Antiteror Polri Amankan 4 Terduga Teroris di Batam

Personil Densus 88 Anti Teror Polri (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com -  Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali mengamankan empat terduga teroris di Batam, Kepulauan Riau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keempat terduga teroris itu diamankan di Kavling Nato Permata, Perumahan Buana Raya Cluster Bougenville , di Kavling Kamboja dan Kampung Tua Dapur 12 Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

"Saat ini 4 tersangka teroris dibawa ke Polresta Barelang," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Ahmad Ramadhan, Jumat, (17/12/21)

Terkait identitas keempat terduga teroris itu, Kombes Pol. Ahmad Ramadhan belum menjelaskannya secara rinci. Termasuk, jaringan dan perbuatan mereka.

Dengan adanya penangkapan keempat terduga teroris tersebut menambah daftar hasil tangkapan tim Densus 88.

Perwira Menengah Divisi Humas Polri itu menjelaskan bahwa total penangkapan tersangka teroris hari Kamis (16/12/2021) kemarin, Sumatera Utara 9 orang, Sumsel 1 dan 4 orang di Batam, Kepri,

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri melakukan penangkapan terhadap terduga teroris. Total ada 10 orang diamankan di Sumatera Utara dan Sumatra Selatan.

Kabag Penum Divisi Humas Polri menuturkan sebanyak tujuh terduga teroris ditangkap di Langkat, Binjai, Belawan, dan Medan Barat. Sedangkan, dua lainnya ditangkap di Tanjung Balai.

"Seluruh target diamankan di Polda Sumut," tutur lulusan Akabri tahun 1991.

Adapun saat ini tim Densus 88 Antiteror Polri masih dilakukan pendalaman kepada para terduga teroris tersebut. (red)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel