Depidar SOKSI Provinsi Gelar Seminar Kewirausahaan Pemuda dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Depidar SOKSI Provinsi Gelar Seminar Kewirausahaan Pemuda dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Seminar Kewirausahaan Pemuda dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 Yang Digelar Depidar SOKSI Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (20/12/2021) (Fhoto : Bagus)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
  – Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Kepri gelar seminar kewirausahaan pemuda dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan memberikan bantuan kepada 120 UMKM binaan SOKSI di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (20/12/2021).

Sekjend SOKSI Muhammad Misbakhun mengatakan, seminar kewirausahaan merupakan langkah yang produktif dalam mendorong para pelaku UMKM.

“Dalam masa pandemi Covid-19, UMKM inilah penyelamat masyarakat dengan masih bisa melakukan aktivitas usahanya dan dengan ini sudah sangat tepat dari SOKSI Kepri mengadakan kegiatan ini,” ucapnya, Senin (20/12/2021).

Sementara itu, Ketua Depidar SOKSI Kepri Ade Angga mengungkapkan, seminar tersebut diharapkan dapat membangkitkan kembali perekonomian khususnya pelaku UMKM.

“Kita ketahui UMKM merupakan bagian ekonomi daerah yang paling berdampak dibidang perekonomiannya akibat Covid-19,” ungkapnya.

“Tanjungpinang adalah salah satu Kota yang terdampak, oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini setidaknya bisa membantu saudara kami para binaan UMKM SOKSI Kepri,” tambahnya.

(Gus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel