Diikuti Lebih dari 100 Tim, Amsakar Apresiasi Turnamen Sepakbola Dapur 12 Cup III - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Diikuti Lebih dari 100 Tim, Amsakar Apresiasi Turnamen Sepakbola Dapur 12 Cup III

Diikuti Lebih dari 100 Tim, Amsakar Apresiasi Turnamen Sepakbola Dapur 12 Cup III

Diikuti Lebih dari 100 Tim, Amsakar Apresiasi Turnamen Sepakbola Dapur 12 Cup III
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad Menendang Bola Saat Menghadiri  Turnamen Sepak Bola 'Dapur 12 Cup III' Kelurahan Seipelunggut, Sagulung,  Minggu (19/12/2021) (Fhoto : Ist)
 

BATAM, Infokepri.com 
- Lebih Dari 100 tim mengikuti Turnamen Sepak Bola 'Dapur 12 Cup III' Kelurahan Seipelunggut, Sagulung.

Turnamen yang sudah tiga kali digelar ini mendapat apresiasi dari Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad.

"Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya turnamen ini dan sepatutnya kita berikan apresiasi," kata Amsakar,  Minggu (19/12).

Banyaknya peserta mengikuti turnamen ini mencerminkan tingginya semangat dan antusias warga Seipelunggut dan Batam pada umumnya untuk mensuskeskan turnamen ini.

"Semangat dan antusias merupakan modal yang besar dalam hidup ini," katanya.

Ia mengatakan, semangat dan antusias juga dipraktekkan oleh dirinya bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam membangun Batam.  Selain itu, momentum ini merupakan silaturahmi dengan masyarakat.

"Bersilaturahmi dengan masyarakat  memberikan energi bagi kami. Kalaulah silaturahmi diperkuat dan satu sama lain bersinergi dan saling mendukung, maka tak ada kerja yang tidak selesai," katanya.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan keinginan agar di Seipelunggut dapat dibangun stadion mini. Amsakar menyebutkan, pembangunan di suatu daerah perlu melewati mekanisme Musrenbang. Untuk itu ia mendorong agar masyarakat mengusulkan terlebih dahulu di Musrenbang.

Menurut dia, jika masyarakat sepakat dan satu suara bisa saja dibangun. Namun ia mengingatkan, ada skala prioritas dalam pembangunan. Bisa saja masyarakat memiliki prioritas lain untuk dibangun.

"Saya contohkan misal ada yang usulkan sekolah atau layanan kesehatan, ini kita kembalikan ke masyarakat pilih yang mana," imbuhnya.

(Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel