Dipercaya Memimpin DMI Kota Batam, Ini Pesan Yang Disampaikan Amsakar Achmad - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dipercaya Memimpin DMI Kota Batam, Ini Pesan Yang Disampaikan Amsakar Achmad

Dipercaya Memimpin DMI Kota Batam, Ini Pesan Yang Disampaikan Amsakar Achmad

Dipercaya Memimpin DMI Kota Batam, Ini Pesan Yang Disampaikan Amsakar Achmad
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad Menyampaikan Sambutannya Setelah Terpilih Secara  Aklamasi Sebagai Ketua DMI Kota Batam Masa Bakti 2021-2026 Pada Musda DMI Kota Batam di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Minggu (12/12/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Bertempat di Aula lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Batam secara aklamasi memilih Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad sebagai Ketua Umum DMI Kota Batam masa bakti 2021-2026, Minggu (12/12/2021).

Amsakar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih lantaran mempercaya dirinya untuk menjabat sebagai Ketua Umum DMI Kota Batam. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih atas sumbang saran yang disampaikan dalam Musda tadi. Saran ini sangat penting bagi pengurusan DMI ke depan," ujar Amsakar.

Ia pun mengapresiasi dukungan dari semua pihak atas amanat yang diberikan kepadanya. Amsakar bersama pengurus baru akan berupaya memimpin gerak organisasi tersebut.

"Semoga DMI Kota Batam lebih baik dan harus berkontribusi dalam membangun Batam, khususnya di bidang keagamaan," katanya.

Ia menegaskan, tugas berat ke depan yakni bagaimana DMI punya tekad besar dalam mengembangkan kegiatan keagamaan hingga terus memakmurkan masjid.

"Banyak yang perlu kita lakukan. Ini menjadi tugas kita bersama," katanya.

Di kesempatan itu, Amsakar juga menyampaikan bahwa dalam pengurusan DMI akan diisi orang-orang yang mumpuni. Hal itu bukan tanpa alasan, Amsakar ingin DMI berperan besar di Kota Batam.

"Semoga amanat ini bisa berjalan dengan baik. Dan masjid di Batam bisa lebih makmur lagi," ujar Amsakar. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel