Gubernur Kepri bersama Bupati Karimun Menghadiri Perayaan HUT PBB Kabupaten Karimun yang Pertama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri bersama Bupati Karimun Menghadiri Perayaan HUT PBB Kabupaten Karimun yang Pertama

Gubernur Kepri bersama Bupati Karimun Menghadiri Perayaan HUT PBB Kabupaten Karimun yang Pertama
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Didampingi Bupati Karimun H Aunur Rafiq Memotong Nasi Tumpeng Saat Menghadiri HUT DPC PBB Kabupaten Karimun yang Pertama di Gereja HKBP, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Karimun, Sabtu (4/12/2021) (Fhoto : James) 

KARIMUN, Infokepri.com – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad didampingi Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun yang pertama pada Sabtu (4/12/2021) di Gereja HKBP, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Karimun.

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Kepri, usai membuka kegiatan dialog interaktif yang digelar Badan Kesbangpol Provinsi Kepri bersama FKDM, FPK, Ormas dan FKUB di Gedung Nasional Kabupaten Karimun.

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dalam sambutannya mengajak seluruh  masyarakat Batak yang berada di Kabupaten Karimun, khususnya yang tergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu agar turut serta menjaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas kehidupan bermasyarakat di Kepri.

Beliau sangat mengapresiasi perayaan HUT PBB Kabupaten Karimun dan sepakat dengan apa yang disampaikan Bupati Karimun yang menyebut bahwa PBB telah banyak berperan aktif dalam upaya penanggulangan Covid-19  di Karimun.

“ Pesan saya, tetap kompak dan selalu berperan aktif membantu membangun provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Karimun," kata Gubernur Ansar.

Dipenghujung sambutannya, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengajak seluruh undangan yang rata-rata masyarakat Batak untuk bernyanyi bersama-sama lagu Batak berjudul 'Mardua Holong'. Sontak ajakan tersebut disambut riuh tepuk tangan dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan itu ikut menyanyi.

Sebelumnya Bupati Karimun H. Aunur Rafiq juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batak di Karimun yang sudah ikut mewujudkan pembangunan di daerah.

"Tanpa terkecuali seluruh masyarakar Batak yang ada, baik Batak Karo, Batak Toba, Batak Pakpak, Batak Simalungun  maupun Batak Mandailing. Kami berterima kasih, karena dalam penanganan Covid-19 sudah ikut mensukseskan penuntasan pandemi Covid-19 di Karimun," kata Rafiq.

Rafiq juga mengajak masyarakat Batak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya kabupaten Karimun yang kondusif, aman dan nyaman.

Acara ini ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan lagu selamat ulang tahun untuk PBB yang ke-1 sebagai penutup acara oleh biduan undangan. (Mes)  



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel