Gubernur Kepri : Keberadaan UIS Telah Memberikan Kontribusi Sangat Besar Dibidang Pendidikan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri : Keberadaan UIS Telah Memberikan Kontribusi Sangat Besar Dibidang Pendidikan

Gubernur Kepri : Keberadaan UIS Telah Memberikan Kontribusi Sangat Besar Dibidang Pendidikan
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad (Kanan) Disambut Salah Seorang Pengurus IKA UIS Batam Periode 2021-2026 Minggu (26/12/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
– Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad didampingi Pj. Sekdaprov Kepri Ir. Lamidi, Asisten II Syamsul Bahrum, dan Staf Khusus Gubernur Sarafudin Aluan menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Ibnu Sina (IKA UIS) Batam Periode 2021-2026 di King’s Hotel Batam, Minggu (26/12/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Ketua IKA UIS yang juga anggota DPRD Kepri H. Irwansyah, Ketua Yayasan Ibnu Sina Batam drg. Andi Tenri Ummu, Rektor UIS Mustoqim Suaib dan para Alumni UIS Batam.

Gubernur Ansar mengapresiasi seluruh pengurus IKA UIS yang baru saja dilantik. Gubernur yakin IKA UIS akan menjadi aset tambahan bagi Provinsi Kepri sebagai mitra pemerintah dalam bidang pendidikan.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini menjadi salah satu bentuk pengabdian kita khususnya dalam bidang pendidikan untuk menghasilkan generasi penerus yang kompetitif,” harap Gubernur.

Ia menyebut keberadaan Universitas Ibnu Sina Batam sangat penting sebagai salah satu wadah yang turut memberikan berbagai kontribusi sebagai institusi pendidikan.

Beliau mengharapkan keberadaan ikatan alumni akan memberikan dukungan psikologis yang kuat. Apalagi ketika alumni universitas tersebut tersebar dan sukses menempati posisi dan jabatan strategis serta berbagai profesi.

Gubernur Ansar yakin dengan sebaran alumni yang memiliki karya-karya terbaik dan menempati berbagai posisi penting di Kepri bisa menjadi testimoni bagi para generasi penerus.

Ia menyebut kehadiran para alumni di tengah-tengah masyarakat akan memberikan prospek besar di bidang masing-masing. 

“ Saya juga mengapresiasi Rektor, Ketua Yayasan serta para tenaga pengajar yang telah membantu melahirkan generasi terbaik di Kepri,” tutupnya.

(rdk)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel