Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Asahan : Semoga Dapat Meningkatkan Ketaqwaan Masyarakat kepada Allah SWT - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Asahan : Semoga Dapat Meningkatkan Ketaqwaan Masyarakat kepada Allah SWT

Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Asahan : Semoga Dapat Meningkatkan Ketaqwaan Masyarakat kepada Allah SWT
Bupati Asahan H. Surya, BSc Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Tabligh Akbar di Halaman Mesjid Al Amin, Rabu (29/12/2021)(Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com - BKM Mesjid Al Amin Desa Pulau Rakyat Tua menggelar Tabligh Akbar dengan mendatangkan penceramah  dari Jakarta yaitu Ustadz Koko Liem, SQ, MA pada Rabu (29/12/2021) di Halaman Mesjid Al Amin.

Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Ketua TP. PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua TP. PKK Kab. Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik, OPD, Camat Pulau Rakyat Rudi Darmawan beserta unsur Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati H Surya Bsc menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Safari Dakwah dan Tabligh Akbar pada hari ini, harapannya  dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan Masyarakat utamanya dalam meningkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT.

“Seorang muslim harus mampu menyempurnakan Keimanan dan ketakwaannya dengan Ilmu, karena dengan Ilmu Pengetahuan yang mumpuni akan mampu menyempurnakan keimanan kepada Allah SWT” ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengajak Segenap Masyarakat Pulau Rakyat yang hadir pada acara Tabligh Akbar hari ini, untuk dapat mendengarkan Ceramah Agama yang akan di sampaikan Ustadz H. Koko Liem, SQ sebab jarang sekali kita memperoleh kesempatan seperti hari ini dengan hadirnya ustadz kondang dari Jakarta.

Mengakhiri sambutannya Bupati mengajak Jamaah Tabligh Akbar untuk terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, guna mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu Panitia Pelaksana Tabligh Akbar Suryadi  mengajak peserta tabligh akbar agar selalu mematuhi Prokes, hal itu dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Khususnya di Kabupaten Asahan.

Suryadi menuturkan, bahwa Tabligh Akbar hari ini terlaksana berkat kerjasama BKM Mesjid Al Amin Desa Pulo Rakyat Tua dengan Masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat dan sekitarnya serta Dukungan dari Pemerintah Kecamatan Pulo Rakyat.

Sementara itu pada penyampaian Tausiahnya Ustadz Koko Liem, SQ, MA mampu membuat jamaah terpukau hingga tak beranjak sampai Akhir Acara. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel