HUT Polairud Ke-71, Wagub Kepri: "Terima Kasih, Arnavat Dharpa Mahe" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Polairud Ke-71, Wagub Kepri: "Terima Kasih, Arnavat Dharpa Mahe"

HUT Polairud Ke-71, Wagub Kepri: "Terima Kasih, Arnavat Dharpa Mahe"
Wagub Kepri dan Kapolda Kepri

BATAM, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj.Marlin Agustina menyampaikan terima kasih atas peran semua komponen masyarakat untuk menjadikan Kepri tetap tangguh dalam situasi dan menghadapi pandemi Covid-19.

"Peran semua komponen itu menunjukkan bahwa dengan bersama, kita pasti bisa pulih kembali. Termasuk Polairud, yang kembali menegaskan komitmen dalam penanganan pandemi dan memulihkan ekonomi," katanya usai menghadiri HUT Polairud ke-71, di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam. Rabu (10/12/2021).

Semangat dan komitmen itu, lanjutnya dipertegas Polairud dalam ulang tahun kali ini, bertemakan Polri yang Presisi, Airud siap mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh.

Lanjutnya lagi, selain menjalankan Tupoksinya agar wilayah Kepri selalu aman, Polairud, bergerak untuk ketangguhan Indonesia. Kolaborasi bersama itu, kata Wagub Marlin, sangat penting agar negeri ini bangkit akibat pandemi.

"Terima kasih Polairud. Arnavat Dharpa Mahe," tutup Wagub Kepri mengutip semboyan Polairud.

Dalam rangkaian ulang tahun, dihadiri oleh  Ketua DPRD Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/WPKaskogabwilhan I, dan Kepala Zona Kamla, Wakil Wali Kota Batama, Dirpam BP Batam, Koordinator Kajati Kepri, Danlanal Batam, serta tokoh masyarakat. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel