Jadi Pembicara Pada Seminar, Rudi Ingin Kota Kepri Maju Seperti Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jadi Pembicara Pada Seminar, Rudi Ingin Kota Kepri Maju Seperti Kota Batam

Jadi Pembicara Pada Seminar, Rudi Ingin Kota Kepri Maju Seperti Kota Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Saat Menjadi Pembicara Pada Seminar Pembangunan dan Investasi Sempena Hari Jadi ke-238 Kota Tanjung Pinang, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (28/12/2021) (Fhoto : Ist) .

BATAM, Infokepri.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diundang sebagai pembicara dalam kegiatan seminar Pembangunan dan Investasi Sempena Hari Jadi ke-238 Kota Tanjung Pinang yang digelar di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (28/12/2021).

Seminar ini turut dihadiri OPD Pemko Tanjungpinang, Forkopimda, Forum RT/RW, perbankan dan instansi vertikal lainnya.
Dalam kesempatan itu Rudi menjelaskan pembangunan maupun recana pengembangan Kota Batam ke depan.  Seperti peningkatan infrastruktur jalan hingga pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Menurut Rudi apa yang disampaikannya bukan ingin memamerkan atau mengajak Kota Tanjungpinang bersaing, namun Rudi ingin Kota Tanjungpinang juga dapat berkembang dan maju seperti Kota Batam.

"Meskipun saat ini saya di Batam, tapi saya sebagai putera daerah pasti ikut bangga jika Kota Tanjungpinang juga maju seperti Batam," kata Rudi,

Karena itu Rudi pun juga memberikan motivasi kepada OPD Tanjungpinang dan juga masyarakat yang hadir dalam kegiatan seminar pembangunan dan investasi tersebut.

Pertama kata dia tentu adalah harus memiliki semangat, kreatifitas dan memiliki keinginan untuk sama-sama memajukan Kota Tanjungpinang.

"Kemudian juga harus punya mimpi, dalam artian punya cita-cita menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai kota yang maju," katanya.

Rudi pun juga menyambut baik jika Pemko Tanjungpinang ingin studi banding atau melihat pembangunan di Kota Batam.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih karena di tengah kesibukan Wali Kota Batam menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan motivasi bagi masyarakat Tanjungpinang.

"Saya mewakili Pemko Tanjungpinang dan masyarakat, menyampaikan terima kasih atas waktunya untuk memberikan motivasi kepada kami," kata Rahma. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel