Jaringan Kabel Sembrawut, Warga Minta PLN dan Telkom Menertibkannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Jaringan Kabel Sembrawut, Warga Minta PLN dan Telkom Menertibkannya

Jaringan Kabel Sembrawut, Warga Minta PLN dan Telkom Menertibkannya

 

Jaringan Kabel Sembrawut, Warga Minta PLN dan Telkom Menertibkannya
Kabel Listrik dan Kabel Telepon Yang Sembrawut di Jalan Asia Afrika, Sungai Lakam, Karimun (30/11/2021) (Fhoto : James)

KARIMUN, Infokepri.com – Kondisi jaringan kabel listrik dan kabel jaringan telepon sangat semrawut di Jalan Asia Afrika, Kelurahan Sungai Lakam Timur , Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun. Selasa (30/11/2021).

Kabel-kabel itu tidak saja merusak pemandangan namun sangat mengkwatirkan warga yang lewat di jalan itu lantaran takut jika kabel listrik itu putus dan terjatuh dapat membuat warga tersengat arus listrik.
Menurut salah seorang warga, Desi saat ditemui sejumlah awak media mengatakan jaringan kabel-kabel tersebut sudah tidak wajar.

Ia menyebut  dengan semrawutnya penempatan jaringan di tiang PLN dan Telkom itu sangat rawan tersangkut lori atau mobil truck yang lewat di Jalan itu.

“ Jika kabel itu tersangkut lori kan bisa putus dan berpotensi membuat warga tersengat aliran listrik atau terjadi korsleting yang dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran di sekitar lokasi itu, “ kata Desi.

Ia menyebut diharapkan pihak PLN dan Telkom dapat memperbaiki kabel yang semrawut itu, agar warga yang tinggal di sekitar jalan itu dapat lebih nyaman. (Mes)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel