Jelang Nataru 2022, Polres Natuna Kerahkan 150 Personil untuk Pengamanan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Jelang Nataru 2022, Polres Natuna Kerahkan 150 Personil untuk Pengamanan

Jelang Nataru 2022, Polres Natuna Kerahkan 150 Personil untuk Pengamanan

Jelang Nataru 2022, Polres Natuna Kerahkan 150 Personil untuk Pengamanan
Kapolres Natuna AKBP Iwan Aryandhi, S.IK, M.H Gelar Coffea Morning Dengan Para Insan Pers. di Kedai Kopi Ayong - Air Lakon.Selasa (21/12/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Aryandhi, S.IK, M.H, menggelar Coffee Morning bersama insan Pers yang bertugas di wilayah kerja Kabupaten Natuna pada Selasa (21/12/2021) di Kedai Kopi Ayong - Air Lakon.

Kegiatan ini merupakan perdana bertatap muka langsung dengan para insan Pers Natuna setelah ia  menjabat sebagai Kapolres Natuna.

"Kegiatan bersilahturahmi dengan rekan-rekan Pers ini sebenarnya sudah lama kita rencanakan, namun karena masih banyak kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga baru pagi ini dapat terlaksana," kata  Kapolres Iwan Aryandhi.

Kapolres Iwan berharap, silahturahmi ini dapat  berkelanjutan dan terjalin baik, saling mengisi, saling memberikan masukan dan bekerjasama dalam menciptakan Kabupaten Natuna aman dan kondusif.

Disinggung mengenai pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Kapolres menyampaikan akan mengerahkan 2/3 dari kekuatan yang ada yaitu kurang lebih  150 personel kepolisian untuk tetap siaga dan patroli disetiap Gereja selama kegiatan Nataru berlangsung guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang menjalankan ibadah.

"Guna mendukung kegiatan ini, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti TNI, Basarnas, Dishub, Satpol PP, dan instansi lainnya," terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan mengatakan, guna mendukung kegiatan pihaknya akan menurunkan personil  sebanyak 50 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna Mexianus Bekabel, Wakapolres Natuna Kompol Ferri Aprizon, Kasat Reskrim Polres Natuna Iptu Ikhtiar Nazara, Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad. (Nard).

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel