Jelang Nataru 2022, Satpolairud Polres Karimun Akan Rutin Melakukan Patroli - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jelang Nataru 2022, Satpolairud Polres Karimun Akan Rutin Melakukan Patroli

Jelang Nataru 2022, Satpolairud Polres Karimun Akan Rutin Melakukan Patroli
Anggota Satpolairud Polres Karimun Melakukan Patroli di Perairan Karimun, Rabu (22/12/2021) (Fhoto : James)

KARIMUN, Infokepri.com
– Untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022 , Satpolairud Polres Karimun melakukan patroli rutin di perairan Karimun, Rabu (22/12/2021)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH melalui Kasat Polairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir SH, MH saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya mengatakan pihaknya akan mengaktifkan Patroli baik pagi, siang maupun malam hari di perairan wilayah hukum Polres  Karimun.

Ia menyebut kegiatan tersebut, bukan tanpa alasan sebab setiap menjelang Nataru terjadi peningkatan aktivitas dari masyarakat dan begitu juga dengan tindakan kriminal yang belakangan ini pihaknya menyoroti penyeludupan narkotika dan PMI.

Ia menyebut jika saat melakukan patroli di wilayah perairan Karimun ditemukan atau melihat ada kapal yang mencurigakan pihaknya akan memeriksanya dengan cara profesional dengan sopan dan santun serta dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat pesisir di wilayah hukum Satpolairud Polres Karimun jika memerlukan bantuan dapat menghubungi pihaknya.

" Jika ada masyarakat yang memerlukan bantuan kami akan meresponnya,” tutupnya. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel