Kantor Diskominfo dan Inspektorat Kabupaten Natuna Ludes Terbakar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kantor Diskominfo dan Inspektorat Kabupaten Natuna Ludes Terbakar

Kantor Diskominfo Inspektorat Kabupaten Natuna Ludes Terbakar
Kantor Diskominfo Kabupaten Natuna Terbakar pada Sabtu (18/12/2021) (Fhoto : Bernard)


NATUNA, Infokepri.com - Gedung Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Kantor Inspektorat yang terletak di Jalan Batu Sisir, Kompleks Perkantoran Bukit Arai, Kabupaten Natuna ludes terbakar, Sabtu (18/12/2021) sore.

Menurut keterangan saksi, Wan Suaib, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Dimana api berasal dari lantai dua kantor tersebut.

Dirinya yang tengah lembur di gedung kantor Bupati Natuna yang bersebelahan dengan Gedung Diskominfo Kabupaten Natuna terkejut ketika melihat api yang tiba - tiba muncul dari lantai dua gedung Diskominfo.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran ( Disdamkar) Kabupaten Natuna melalui Seksi Penanggulangan Bencana, Elkadar Lismana mengatakan pihaknya mendapat laporan dari saksi atas nama Wan Suaib sekitar pukul 16.49 WIB.

"Menurut keterangan saksi, api pertama kali muncul pukul 16.30 WIB. Namun pada pukul 16.49 WIB kami mendapat laporan dari beliau untuk permintaan bantuan pemadaman," ungkap Elkadar.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran, dua unit mobil tangki air milik Dinas Perkim dan satu unit bantuan mobil pemadam dari TNI AU di kerahkan untuk memadamkan api.

Namun hingga berita ini diterbitkan, api belum kunjung padam. Pihak pemadam kebakaran bersama masyarakat masih berjibaku memadamkan api.

Sementara untuk penyebab kebakaran sendiri di perkirakan akibat konsleting listrik di lantai dua Gedung Diskominfo Natuna. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (Nard).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel