Kukuhkan Pengurus GEMAWA Kepri, Gubernur Ansar : Ormas dan Pemerintah harus Seiring dan Sejalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kukuhkan Pengurus GEMAWA Kepri, Gubernur Ansar : Ormas dan Pemerintah harus Seiring dan Sejalan

 

Kukuhkan Pengurus GEMAWA Kepri, Gubernur Ansar : Ormas dan Pemerintah harus Seiring dan Sejalan
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Memasang Tanjak kepada Pengurus GEMAWA Kepri  di Gedung Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Karimun, Sabtu (4/12/2021) (Fhoto : James) 

KARIMUN, Infokepri.com – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad meminta agar Gerakan Penjaga Marwah (GEMAWA) Kepri mampu menunjukkan eksistensinya dengan baik sehingga bisa diterima masyarakat.

Hal itu disampaikan Gubernur H Ansar Ahmad saat mengukuhkan sekaligus melantik pengurus daerah Gerakan Penjaga Marwah (GEMAWA) Kepri, Sri GEMAWA Kepri, Koordinator Wilayah (Korwil) dan PAC GEMAWA, Sabtu (4/12/2021) di Gedung Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Karimun.

Ia menyebut bahwa GAMAWA merupakan aset baru dan sebagai Ormas yang bergerak dibidang kemasyarakatan, sosial, agama dan budaya, beliau berpesan agar melakukan kegiatan sesuai apa yang sudah ada dalam ADART.
“ Semoga kedepannya bisa selalu eksis dan mendapatkan tempat di hati masyarakat," ujar Gubernur Ansar.

Sesuai dengan namanya 'penjaga marwah'. Gubernur  Ansar ingin GAWAMA selalu berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi lainnya dalam berbuat.

“ Ormas dan pemerintah harus seiring dan sejalan. Sesuai dengan nama ormas ini, mari kita sama-sama menjaga marwah kita, jaga anak-anak kita agar terus memperdalam ilmu pengetahuannya, belajar organisasi dan lainnya. Nama ini jangan hanya jadi slogan, tapi harus dibuktikan," pesan Gubernur (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel