Lantik 535 Pejabat, Rudi Minta Agar Pejabat Pemko Batam Lebih Inovatif Dalam Bertugas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lantik 535 Pejabat, Rudi Minta Agar Pejabat Pemko Batam Lebih Inovatif Dalam Bertugas

Lantik 535 Pejabat, Rudi Minta Agar Pejabat Pemko Batam Lebih Inovatif Dalam Bertugas

Lantik 535 Pejabat, Rudi Minta Agar Pejabat Pemko Batam Lebih Inovatif Dalam Bertugas
Walikota Batam H Muhammad Rudi Melantik 535 Pejabat di Lingkungan Pemko Batam di Panggung Dataran Engkuputri, Batam Centre, Batam, Selasa (28/12/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Sebanyak 535 pejabat di lingkungan Pemko Batam terdiri dari eselon II sebanyak satu orang, eselon III sebanyak 86 orang serta eselon IV sebanyak 448 orang dilantik Walikota Batam H Muhammad Rudi pada Selasa (28/12/2021) sore di Panggung Dataran Engkuputri, Batam Centre, Batam.

“ Kami mengharapkan seluruh pejabat yang baru dilantik dapat bertugas semaksimal mungkin guna menyukseskan rencana pembangunan Kota Batam ke depan,” kata Rudi mengawali sambutannya.

Rudi menyebut dibawah kepemimpinannya gairah pembangunan Kota Batam sangat intens, untuk itu dirinya mengharapkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar lebih semangat untuk membangun negeri dan  Kota Batam yang kita cintai ini.

Ia mengatakan, kemampuan pegawai yang melaksanakan pelayanan publik harus terus ditingkatkan. Bukan tanpa sebab, pembangunan selalu membutuhkan komitmen, kemampuan dan rasa tanggung jawab dari yang melaksanakan amanah pembangunan.

"Saya sering sampaikan, kalau kita bekerja normatif, kita tidak akan beranjak atau naik tingkat. Gunakan jabatan sebaik mungkin. Hadirkan inovasi sehingga Batam lebih baik lagi," imbuhnya.

Ia mengingatkan kembali, kini dirinya bersama Wakilnya, Amsakar Achmad sedang membangun Batam. Para pegawai, tak terkecuali pejabat yang baru dilantik, harus seirama dan mendukung upaya mewujudkan Batam yang lebih maju.

"Saya sedang berusaha bangun Batam lebih cepat, wajib diikuti pegawai tanpa kecuali," ujar dia.

Ia menginginkan, momentum hingga tahun 2024 pada akhir masa jabatannya  sebagai walikota periode kedua dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangun Batam. Sehingga ekonomi dapat bangkit dan berjaya. Alhasil masyarakat sejahtera akan terwujud.

"Mari ketuk hati kecil kita, berbuatlah untuk Batam dan rakyat Kota Batam yang kita cintai. Ingat, momentum tak akan selalu datang. Momentum 2021 hingga 2024 adalah waktunya, manfaatkan sebaik mungkin," pungkasnya. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel