Muhilli Lubis Harapkan Dokumen GDPK Tahun Dapat Mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Asahan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Muhilli Lubis Harapkan Dokumen GDPK Tahun Dapat Mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Asahan

Share it:

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Harapkan Dokumen GDPK Tahun 2021-2045 Dapat Mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Asahan
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis (Tengah) Saat Membuka Seminar dan Lounching GDPK Kabupaten Asahan Tahun 2021-2045 di Aula Hotel Marina Kisaran Rabu (29/12/2021) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com – Dalam penyusunan Grand Design Pembangunan Kependudukan (GDPK) Kabupaten Asahan dilaksanakan 4 tahap pertemuan yakni pembentukan Pokja GDPK Kabupaten Asahan, Penyusunan Road-Maps Pembangunan Kependudukan Kabupaten Asahan, Penyusunan Dokumen GDPK Kabupaten Asahan dan Seminar GDPK Kabupaten Asahan.

“ Melalui proses 4 tahapan penyusunan tersebut akhirnya dokumen GDPK Kabupaten Asahan dapat diselesaikan dengan baik,” kata Bupati Asahan yang disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis saat membuka seminar dan lounching GDPK Kabupaten Asahan Tahun 2021-2045 pada Rabu (29/12/2021) di Aula Hotel Marina Kisaran

Dalam kesempatan itu, Muhilli mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan khususnya tim penyusunan koordinasi GDPK Kabupaten Asahan yang telah berkontribusi secara aktif dan menyelesaikan  dokumen GDPK Kabupaten Asahan Tahun 2021-2045.

Ia mengharapkan dokumen GDPK tersebut bermanfaat dalam rangka pencapaian visi dan misi Kabupaten Asahan yakni : Terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Badan Koalisi Kependudukan Sumatera Utara, BKKBN Perwakilan Bidang Dalduk Provsu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan dan perwakilan OPD. (Ti)


 

Share it:

Asahan

Post A Comment: