Pemko Batam Berikan Insentif Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Batam Berikan Insentif Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga

Pemko Batam Berikan Insentif Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga
Walikota Batam H Muhammad Rudi Memberikan Insentif Secara Simbolis kepada Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga di Aula ITEBA, Sekupang, Batam, Kamis (2/12/2021)(Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com – Pemko Batam memberikan insentif kader Posyandu dan kader Kelurahan Siaga pada Kamis (2/12/2021) di Aula ITEBA, Sekupang, Batam.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan Ketua 1 TP PKK Erlita Sari.

Dalam laporannya Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos PM) Kota Batam Hasyimah mengatakan kegiatan ini dihadiri sebanyak 441 kader terdiri dari 14 orang kader kelurahan siaga dan 427 kader posyandu dari 62 posyandu se-Kecamatan Sekupang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan dirinya sangat terkesan dengan semangat para kader yang hadir. Khusus dengan kader di Sekupang, Rudi menyebutkan sudah hampir dua tahun tidak bersilaturahmi.

"Tadi pertemuan bagus sekali. Sekalian lepas kangen dan pembagian insentif buat mereka," ucap dia.

Seperti biasa, momentum bertemu dengan seluruh lapisan masyarakat, Rudi kerap menyemangati warga dan memberikan gambaran perihal pembangunan yang sekarang sedang dikerjakan maupun yang akan dilakukan ke depan.

"Mari bangun Kota Batam bersama," ajaknya.

Terkait peran kader, salah satu program yang kini tengah menjadi perhatian yakni pencegahan stunting. Seperti diketahui, Batam telah dipercaya menjadi percontohan penanganan stunting.

"Jaga anak-anak kita dari stunting. Tidak berhenti sampai di sini, saya harap kita juga jaga mereka hingga dewasa," imbuhnya. (MC)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel