Pererat Silaturahmi, Babinsa Agung Sucianto Gotong Royong Bersihkan Makam bersama Warga Desa Sepempang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pererat Silaturahmi, Babinsa Agung Sucianto Gotong Royong Bersihkan Makam bersama Warga Desa Sepempang

Pererat Silaturahmi, Babinsa Agung Sucianto Gelar Gotong Royong Bersihkan Makam bersama Warga  Desa Sepempang
Babinsa Desa Sepempang Sertu Agung Sucianto Memberikan Pengarahan kepada Warga Binaan Saat Hendak Gotong Royong Bersihkan Makam, Minggu (19/12/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menggelar gotong royong membersihkan pemakaman bersama warga binaan di RT 03/RW 02 Air Sejuba, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (19/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPD Desa Sepempang M.Sholihin, Ketua Pokja Desa Sepempang Idris beserta anggota Pokja, Kadus, RT, RW se-Desa Sepempang, dan warga Desa sepempang RT 03 RW 02 Sejuba.

Babinsa Agung Sucianto menyampaikan, selain melakukan gotong royong, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan asri, serta terhindar dari segala macam bibit penyakit.

Sehubungan dengan saat ini sedang musim hujan sangat rentan terserang penyakit, Babinsa mengajak warga agar tetap menjaga kesehatan dengan banyak minum air putih hangat, mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin.

Tidak lupa Babinsa mengimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel