Peringati Hari Ibu, Rudi : Mari Muliakan Ibu Kita - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Ibu, Rudi : Mari Muliakan Ibu Kita

Peringati Hari Ibu, Rudi : Mari Muliakan Ibu Kita
Fhoto : Ist

BATAM, Infokepri.com – Peringatan Hari Ibu diperingati 22 Desember 2021, Hari Ibu  sesungguhnya merupakan suatu bentuk apresiasi bagi semua perempuan Indonesia, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara
Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengajak masyarakat untuk selalu memuliakan ibu.

Hal itu disampaikan Rudi bertepatan dengan peringatan Hari Ibu 22 Desember 2021. Rudi mengatakan memuliakan ibu adalah wajib hukumnya dilakukan sebagai seorang anak.

Sebab ibu adalah orang yang telah berjuang bahkan mempertaruhkan nyawa untuk anak-anaknya. Karena itu sudah sewajibnya sebagai seorang anak untuk berbakti pada ibu.

"Selamat Hari Ibu untuk semua para ibu. Mari kita muliakan ibu kita semua," kata Rudi, Rabu (22/12/2021).

Kemudian, Rudi juga berpesan kepada masyarakat Batam agar dapat selalu menjaga ibu. Terlebih lagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Karena itu pihaknya mengajak agar selalu menjaga protokol kesehatan. Jangan sampai kata dia karena abai protokol kesehatan, orang tua yang menjadi korban.

"Karena orang tua sangat rentan terpapar Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan maka sama saja dengan kita menjaga kesehatan diri dan orang tua kita," ujarnya. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel