PGRI Cabang Lingga Timur Gelar Sunatan Massal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
PGRI Cabang Lingga Timur Gelar Sunatan Massal

PGRI Cabang Lingga Timur Gelar Sunatan Massal

PGRI Cabang Lingga Timur Gelar Sunatan Massal
Camat Lingga Timur , Yulizar Resmedi, S. Pd Menyampaikan Sambutannya Saat membuka Kegiatan Sunatan Massal di SMP Negeri 2 Lingga Timur Sungai Pinang, Lingga, Rabu (15/12/2021) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Infokepri.com  - PGRI Cabang Lingga Timur menggelar kegiatan bakti sosial berupa Sunatan Massal  yang dilaksanakan di SMP Negeri 2 Lingga Timur Sungai Pinang, Lingga, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan Sunatan Massal ini bekerja sama dengan Puskesmas Sungai Panas, Lingga dan diikuti 19 orang murid dari Sekolah Dasar Kecamatan Lingga Timur  yang berasal dari Desa Kudung 2 orang, Desa Sungai Pinang 10 orang, Desa Bukit Langkap 1 orang dan Desa Tanjung Keriting 6 orang.
Dalam sambutannya Ketua PGRI Cabang Lingga Timur yang juga Kepala Sekolah SMPN 2 Lingga Timur Drs. Hernedi mengatakan kegiatan Sunatan Massal ini merupakan salah satu  program kerja PGRI Cabang Lingga Timur dibidang Sosial.

“ Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta turut  membantu meringankan beban orang tua dalam melaksanakan sunatan bagi anak mereka,” katanya.

Sementara Camat Lingga Timur , Yulizar Resmedi, S. Pd. Yang membuka kegiatan Sunatan Massal ini dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  kepada PGRI Cabang Lingga Timur  yang telah menggagas  kegiatan Sunatan massal ini.

“ Semoga dimasa yang akan datang kegiatan yang sama dapat kembali dilaksanakan dan  berkolaborasi dengan pihak Kecamatan Lingga Timur,” katanya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Sungai Pinang Rosdi Aras, S. Kep  beserta seluruh tenaga medis yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan Sunatan Massal ini.

Menyikapi akan hal itu, Kepala Puskesmas Sungai Pinang, Rosdi Aras, S. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak Puskesmas akan membantu dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan telah menurunkan sebanyak 6 tenaga medis, dan tetap melaksanakan perawatan dan pemantauan setelah dilaksanakannya Sunatan Massal ini dengan cara mengunjungi ke rumah anak- anak yang melaksanakan Sunatan Massal ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Korwil Lingga Timur Bidang Pendidikan yang dihadiri oleh Endang,   Sekcam Lingga Timur Tarmizi, SKM, Kasi Sosial Azwin, Kepala Puskesmas Sungai Pinang, Rosdi Aras, S.Kep, Ketua PGRI Kabupaten Lingga Juniardi, S. Pd beserta pengurus, Kepala Sekolah  Lingga Timur, pengurus PGRI Cabang Lingga Timur serta seluruh orang tua anak peserta Sunatan Massal. (Syaf )

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel