Rudi Minta Kepala Sekolah di Batam Kreatif untuk Memajukan Sekolah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Minta Kepala Sekolah di Batam Kreatif untuk Memajukan Sekolah

 

Rudi Minta Kepala Sekolah di Batam Kreatif untuk Memajukan Sekolah
Walikota Batam H Muhammad Rudi Saat Melantik 149 Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah, Senin (20/12/2021) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Infokepri.com – Untuk memajukan sekolah selain mengikuti kurikulum, Kepala Sekolah harus kreatif untuk membawa sekolahnya dan anak didiknya yang cerdas dan maju.

Hal itu disampaikan Walikota Batam saat melantik 149 Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Batam, Senin (20/12/2021).

Adapun rinciannya Kepala TK Negeri sebanyak 5 orang, Kepala SD Negeri 90 orang, Kepala SMP Negeri sebanyak 31 orang dan Pengawas Sekolah 23 orang.

“ Saya yakin dan percaya kepada Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang baru saya lantik mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Rudi.

Ia mengharapkan agar amanah dan jabatan yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk mendidik anak-anak generasi penerus bangsa ke depan lebih baik.

Dikatakannya Pemko Batam terus berupaya membangun dan mewujudkan Kota Batam sebagai daerah yang maju dan modern.

“Maka itu saya bersama Pak Wakil (Amsakar Achmad) tidak akan bisa sendiri tanpa ada dukungan bapak dan ibu sekalian,” ujarnya.

Sebagai kota yang maju dan modern tentunya juga harus dibarengi dengan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mendukungnya.

“ Saya mengharapkan para Kepala Sekolah yang saat ini dilantik dapat membawa perubahan bagi dunia pendidikan ke arah yang lebih baik,” tutup Rudi. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel