Rudi Sambut Baik Forum Pmpinan FKIP Negeri se Indonesia Gelar Pertemuan di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Sambut Baik Forum Pmpinan FKIP Negeri se Indonesia Gelar Pertemuan di Batam

Rudi Sambut Baik Forum Pmpinan FKIP Negeri se Indonesia Gelar Pertemuan di Batam
Walikota Batam, H Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Pertemuan Puncak Forum Komunikasi Pimpinan FKIP Negeri se Indonesia di Swissbell Hotel, Kamis (2/11/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Forum komunikasi pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia menggelar pertemuan puncak di Swissbell Hotel, Kamis (2/11/2021) malam

Ketua Umum Forkom FKIP Negeri se-Indonesia, Mahdum mengatakan pertemuan ini mereka lakukan dua kali setiap tahu . Dan kali ini berkesempatan di selenggarakan di Kota Batam.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Walikota Batam, H Muhammad Rudi yang telah menerima mereka dengan baik di Batam.

Sebelumnya Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan bahwa dirinya menyambut baik pertemuan puncak terebut yang digelar di Batam.

Ia menyebut pertemuan tersebut sudah pasti memberikan dampak yang baik bagi Kota Batam. Karena itu sejak awal pihaknya menyatakan akan mendukung penuh pertemuan ini.

"Tentu saya menyampaikan terima kasih, karena Batam dipilih sebagai tempat untuk menyelenggarakan pertemuan pimpinan FKIP Negeri se-Indonesia," kata Rudi.

Ia mengharapkan dengan diadakannya pertemuan puncak forum komunikasi pimpinan FKIP Negeri di Batam ini dapat memberikan masukan kepada Pemko Batam atau pun juga pemerintah pusat terkait dengan kurikulum pendidikan ke depan.

Sebagai daerah industry, katanya, Kota Batam sudah tentu membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang siap untuk kerja. Dan untuk mewujudkan itu tentunya dibutuhkan kurikulum yang tepat.

"Hari ini banyak profesor-profesor hebat yang datang ke Batam. Mudah-mudahan kita dapat masukan untuk meningkatkan pendidikan kita ke depan," ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi organisasi-organisasi lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan di Kota Batam. Hal ini menjadi bukti bahwa penanganan Covid-19 dapat dilakukan dengan baik.

Kendati demikian, Rudi mengatakan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. (MC)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel