Sinergitas TNI – Polri, Personil 01/Ranai Melaksanakan Senam Sehat bersama Polsek Bunguran Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sinergitas TNI – Polri, Personil 01/Ranai Melaksanakan Senam Sehat bersama Polsek Bunguran Timur

Sinergitas TNI – Polri, Personil 01/Ranai Melaksanakan Senam Sehat bersama Polsek Bunguran Timur

Usai Melaksanakan Senam Bersama, Personil Koramil 01/Ranai, Personil Subdenpom 1/6-3 Natuna, Personil Polsek Bunguran Timur, dan Ibu Persit KCK Koramil 01/Ranai, Fhoto Bersama, Jumat (24/12/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com -  Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI -Polri, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan senam sehat bersama Personil Polsek Bunguran Timur, Subdenpom I/6-3 Natuna, dan ibu-ibu Persit KCK Koramil 01/Ranai, di Lapangan Volley Ball Makoramil 01/Ranai, Jumat (24/13/2021). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0318/Natuna Mayor Inf Roganda Simanjutak, S.E, Dansubdenpom 1/6-3 Natuna Lettu Cpm Masdarman, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Batituud Koramil 01/Ranai Pelda Maramuda Hasibuan, Personil Koramil 01/Ranai, Personil Pom-AD, Personil Polsek Bunguran Timur, Ibu-ibu Persit KCK Koramil 01/Ranai. 

Batituud Koramil 01/Ranai, Pelda M Hasibuan mengatakan, olahraga merupakan bagian dari hidup yang harus dilakukan karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, salah satunya olahraga yang mudah dilakukan yaitu senam.

"Dengan melakukan senam secara rutin, imun tubuh kita akan terjaga sehingga menjadikan tubuh kita sehat dan bugar," ujar Pelda Hasibuan. 

Lanjut Pelda Hasibuan, melakukan senam bersama, selain menjadikan tubuh sehat, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI - Polri sehingga tercipta hubungan yang baik guna memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan tugas pokok satuan teritorial, serta dapat mendukung program-program pembangunan Pemerintah Daerah khususnya. 

Sementara itu, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin mengucapkan terimakasih kepada Batituud Koramil 01/Ranai yang telah mengundang Polsek Bunguran Timur dalam giat senam bersama yang kemudian dilanjutkan dengan main volleyball bersama. 

"Terimakasih telah mengundang kami untuk melakukan senam bersama, smoga kegiatan ini dapat berkelanjutan sehingga sinergitas TNI - Polri semakin terjalin kokoh," tutur AKP Firuddin. 

Dalam kesempatan yang sama, Dansubdenpom I/6-3 Natuna Lettu Cpm Masdarman mengatakan, kegiatan ini sangat positif untuk menjalin kerjasama dan mempererat hubungan sinergitas TNI - Polri.

"Dengan melakukan senam bersama, saya berharap hubungan TNI - Polri semakin terjalin kokoh dalam melakukan tugas sehari-hari, memang beginilah seharusnya untuk menjalin kerjasama yang baik," ucap Lettu Masdarman. 

Kasdim 0318/Natuna Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, mewakili Dandim 0318/Natuna mengatakan, kegiatan ini harus terus berkelanjutan dan bila perlu ditingkatkan lagi dan bisa bergantian tempatnya untuk menguatkan sinergitas TNI-Polri. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin dengan harapan selain sehat juga sebagai sarana perekat sinergitas TNI - Polri," pungkas Kasdim R Simanjuntak. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel