Tingkatkan Sinergitas, Personil Koramil 01/Ranai Olahraga Bersama Dengan Polsek Bunguran Timur - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Tingkatkan Sinergitas, Personil Koramil 01/Ranai Olahraga Bersama Dengan Polsek Bunguran Timur

Tingkatkan Sinergitas, Personil Koramil 01/Ranai Olahraga Bersama Dengan Polsek Bunguran Timur
Share it:

 

Tingkatkan Sinergitas,  Personil Koramil 01/Ranai Olahraga Bersama Dengan Polsek Bunguran Timur
Personil Koramil 01/Ranai Fhoto Bersama Dengan Personil Polsek Bunguran Timur Usai Melakukan Olahraga di Lapangan Volley Makoramil 01/Ranai, Jumat (10/12/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Guna meningkatkan sinergitas TNI - POLRI, Personil Koramil 01/Ranai menggelar olahraga bersama dengan Polsek Bunguran Timur. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Volley Makoramil 01/Ranai, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung Batituud Koramil 01/Ranai Pelda M Hasibuan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk memperkuat tali silaturahim dengan tujuan mempererat kebersamaan, kekompakan dan sinergitas TNI - Polri, khususnya Koramil 01/Ranai dengan Polsek Bunguran Timur, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, khususnya Kabupaten Natuna yang aman dan damai.

Dikatakannya, hal ini perlu diadakan bersama-sama untuk mempererat kebersamaan dalam bertugas di lapangan karena antara antara Koramil 01/Ranai dengan Polsek Bunguran Timur berada dalam ruang lingkup kecamatan yang sama, hingga kelurahan dan desa ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai pembina dan pengamanan bagi masyarakat.

Batituud M Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada personel Polsek Bunguran Timur telah meluangkan waktunya dapat hadir untuk melaksanakan olahraga bersama.

"Diharapkan melalui olahraga ini, kebersamaan dan sinergitas TNI - Polri di Kabupaten Natuna khususnya di empat kecamatan yaitu Kecamatan Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kecamatan Bunguran Tengah, dan Kecamatan Bunguran Selatan sebagai wilayah teritorial Koramil 01/Ranai dan Polsek Bunguran Timur, tetap terjalin dengan baik," ujarnya.

"Semoga kekompakan dan sinergitas TNI - Polri tertanam dalam diri masing-masing. Sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin baik, mari kita pertahankan guna memperkokoh kesatuan dan kesatuan TNI - Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai ini," imbuhnya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: