Untuk Memperlancar Tugas, Babinsa Hermanto Mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Limau Manis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Untuk Memperlancar Tugas, Babinsa Hermanto Mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Limau Manis

Untuk Memperlancar Tugas, Babinsa Hermanto Mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Limau Manis

 

Untuk Memperlancar Tugas, Babinsa Hermanto Mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Limau Manis
Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, silaturahmi dengan Tokoh masyarakat Desa Limau Manis. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/ Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di RT 05/RW 03, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (01/12/2021).

Babinsa Hermanto mengatakan, menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban dengan warga binaan, merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilakukan Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan dan kondisi wilayah binaan serta dapat mempermudah Babinsa dengan aparat desa bersama warga dalam mengatasi segala masalah yang terjadi di wilayah binaan," ujar Serda Hermanto.

Kali ini Babinsa Hermanto mengunjungi keluarga H. Abu Hurairah seorang tokoh masyarakat Desa Limau Manis yang sedang istirahat di rumahnya.

Dalam kesempatan ini Babinsa meminta arahan dan nasehat dari H. Abu Hurairah demi kelancaran tugas seorang Babinsa dalam membina desa.

H. Abu Hurairah memberikan pesan dan arahan kepada Babinsa agar tetap semangat dan sabar dalam membina desa binaannya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel