Wabup Asahan Tinjau Jalan Rusak Yang Menghubungkan Desa Sei Dua Hulu dengan Desa Simpang Empat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wabup Asahan Tinjau Jalan Rusak Yang Menghubungkan Desa Sei Dua Hulu dengan Desa Simpang Empat

Wabup Asahan Tinjau Jalan Rusak Yang Menghubungkan Desa Sei Dua Hulu dengan Desa Simpang Empat

Wabup Asahan Tinjau Jalan Rusak Yang Menghubungkan Desa Sei Dua Hulu dengan Desa Simpang Empat
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Meninjau Jembatan dan Jalan Rusak Penghubung Desa Sei Dua Hulu dengan Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (08/12/2021) (Fhoto : Ist) 

ASAHAN, Infokepri.com – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si meninjau Jalan yang menghubungkan Desa Sei Dua Hulu dengan Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat yang rusak, Rabu (08/12/2021).

Dalam peninjauan tersebut Wabup Asahan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Asisten Administrasi Umum.

Saat meninjau jalan rusak itu, Wabup Asahan meminta kepada salah seorang pengusaha yang lokasi usahanya berdomisili di Kecamatan Simpang Empat, agar dapat berpartisipasi memberikan bantuan terhadap jalan yang mengalami kerusakan di kedua Desa tersebut.

Permintaan yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Asahan mendapatkan sambutan yang baik dari pihak pengusaha dengan memberikan bantuan 10 truk batu Petrun untuk menutup lubang yang ada di ruas jalan tersebut. 

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan juga menghimbau masyarakat Desa tersebut dapat menjaga dan memelihara jalan ini dengan sebaik-baiknya agar tidak mengalami kerusakan kembali.

Kepala Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Sumardi Nasution mengatakan, atas nama masyarakat Desa Sei Dua Hulu dan Masyarakat Desa Simpang Empat mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan yang telah berupaya memperbaiki akses jalan ini, sehingga akses keluar masuk masyarakat tidak terhambat lagi. 

"Kami masyarakat Desa Sei Dua Hulu dan Masyarakat Desa Simpang Empat akan menjaga dan memelihara jalan ini dengan sebaik-baiknya," ucap Kepala Desa Sei Dua Hulu. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel