Wagub Marlin Menghadiri Gebyar Budaya dan Silaturahmi Akbar Masyarakat Karimun - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Wagub Marlin Menghadiri Gebyar Budaya dan Silaturahmi Akbar Masyarakat Karimun

Wagub Marlin Menghadiri Gebyar Budaya dan Silaturahmi Akbar Masyarakat Karimun
Share it:
Wagub Kepri Hj Marlin Agustina Disambut Antusias Saat Menghadiri Gebyar Budaya dan Silaturahmi Akbar Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Karimun Kota Batam, di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Minggu (12/12/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina menghadiri Gebyar Budaya dan silaturahmi Akbar Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Karimun Kota Batam, di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Minggu (12/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Wagub Kepri mengajak masyarakat Karimun di Kota Batam untuk terus mempererat dan memperkuat silaturahmi. Mereka juga harus berpartisipasi dalam pembangunan di negeri ini sesuai perannya.

“Saya selalu mengajak masyarakat untuk aktif dalam memajukan daerah ini. Dimana pun dan kemana pun kita, haruslah memberi manfaat bagi lingkungan sekitar. Termasuk orang Karimun di Kota Batam ini,” kata Wagub Marlin.

Ketua TP PKK Kota Batam ini senang dengan kehadiran masyarakat dalam silaturahmi ini. Karena itu, pesan untuk terus memperkuat silaturahmi ditekankan betul oleh perempuan kelahiran Karimun ini.

Wakil Gubernur perempuan pertama di Kepri ini juga mengingatkan silaturahmi ini harus benar-benar dari hati. Bukan sekadar ucapan.

Menurut Wagub Marlin, silaturahmi akbar dan gebyar budaya ini bisa terus dilaksanakan ketika Kepri sudah lepas dari jerat pandemi Covid-19. Karena itu, Wagub Marlin berpesan agar masyarakat ikut mendukung ikhtiar bersama dalam penanganan pandemi Covid-19.

Marlin yang juga Ketua GOW Kota Batam mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan Vaksinasi berdisiplin dengan protokol kesehatan, merupakan ikhtiar bersama dalam penanganan pandemi. Wagub Marlin bersyukur kondisi di Kepri semakin melandai.

Sampai Sabtu (11/12) kemarin, tinggal satu masyarakat yang menjalani isolasi. Tepatnya di Kabupaten Karimun. Sementara, di daerah lain pada data Sabtu semua sudah nol kasus dan menuju zona hijau.

“Melandainya pandemi ini karena peran semua komponen masyarakat. Kita harus terus berkerja bersama untuk Kepri yang bebas dari pandemi,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin  berpesan masyarakat Karimun untuk juga berpartisipasi membuat Batam selalu nyaman dan aman. Dengan daerah ini yabg selalu aman dan nyaman, investasi akan bertahan dan akan selalu datang. Sektor pariwisata pun akan semakin tumbuh, apalagi ketika semua sudah pulih. (Red)

 

Share it:

Batam

Post A Comment: