Walikota Batam Meninjau Vaksinasi Pelajar 6-1 Tahun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Walikota Batam Meninjau Vaksinasi Pelajar 6-1 Tahun

Walikota Batam Meninjau Vaksinasi Pelajar 6-1 Tahun

 

Walikota Batam Meninjau Vaksinasi Pelajar 6-1 Tahun
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Memberi Motivasi Pelajar Sekolah Dasar yang Akan Divaksin di SMA Maitreya Sei Panas, Batam, Sabtu (18/12/2021) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Infokepri.com
  - Pemko Batam terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19, kali ini melakukan vaksinasi  pelajar usia 6-11 tahun di SMA Maitreya Sei Panas, Batam, Sabtu (18/12/2021).
Untuk memastikan semua anak-anak diusia tersebut mendapatkan  vaksinasi, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyempatkan dirinya meninjau pelaksanaan vaksinasi itu.

Rudi mengharapkan seluruh anak berusia 6-11 tahun di Batam divaksin hal ini guna mencegah terpapar Covid-19.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan kita selesaikan semuanya," kata Rudi.

Ia menyebut secara keseluruhan capaian vaksinasi di Kota Batam saat ini sudah mencapai 99,85 persen. Pihaknya mengaku terus menggesa agar capaian vaksinasi bisa sampai 100 persen.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menghimbau kepada orang tua untuk mempertanyakan langsung kepada tenaga medis atau puskesmas terdekat jika mendapatkan informasi salah terhadap vaksin.

"Jangan panik, tanyakan langsung ke Puskesmas supaya dapat informasi yang jelas," kata Rudi.

Itu sebabnya pihaknya meminta kepada orang tua untuk mudah percaya dengan informasi yang belum tidak diketahui sumbernya. Terutama yang berkaitan dengan vaksin.

"Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan Omicron tidak masuk di Batam,"

Rudi juga berharap tahun 2022 menjadi momentum untuk kembali bangkit, karena itu syarat utamanya adalah permasalahan Covid-19 harus selesai.

Karena itu pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kabinda Kepri, PSMTI, para tenaga medis dan semua pihak yang sama-sama mendukung Pemko  Batam dalam mempercepat proses vaksinasi.

"Kita berharap tahun 2022 semua permasalahan Covid-19 selesai," katanya. (Mc)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel