Walikota Rahma Mangkir dari Pemanggilan Pansus Hak Angket TPP ASN DPRD Kota Tanjungpinang - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Walikota Rahma Mangkir dari Pemanggilan Pansus Hak Angket TPP ASN DPRD Kota Tanjungpinang

Walikota Rahma Mangkir dari Pemanggilan Pansus Hak Angket TPP ASN DPRD Kota Tanjungpinang
Share it:

Walikota Rahma Mangkir dari Pemanggilan Pansus Hak Angket TPP ASN DPRD Kota Tanjungpinang
Anggota Pansus Hak Angket TPP ASN DPRD Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda Rabu (29/12/2021) (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Tunjangan Penghasilan Pegawai Aparatur Sipil Negara (TPP ASN) DPRD Kota Tanjungpinang kembali memanggil Walikota Tanjungpinang Hj Rahma pada Rabu (29/12/2021).

Pemanggilan ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan Pansus Hak Angket TPP ASN DPRD Kota Tanjungpinang. Namun Walikota Tanjungpinang, Rahma tetap tidak bersedia untuk hadir alias mangkir dari pemanggilan.
 
Anggota Pansus Hak Angket TPP ASN, Momon Faulanda saat ditemui sejumlah awak emdia, Rabu (29/12/2021) membenarkan Walikota Rahma tidak hadir pada pemanggilan yang ketiga ini.

Ia menyebut pihaknya tidak tahu apa alasan dari Walikota Rahma mengapa tidak bersedia hadir dari jadwal pemanggilan hari ini.

Beliau menyebut pihaknya juga belum mendapatkan jawaban atas  surat yang dilayangkan DPRD Kota Tanjungpinang ke Polres Tanjungpinang dalam upaya perbantuan pemanggilan paksa itu.

"Sampai saat ini belum ada pemberitahuan," kata Momon. 

Ia menyebut dengan ketidak hadiran Walikota Rahma yang ketiga kalinya ini, pihaknya belum dapat memastikan kelanjutan kasus dugaan korupsi TPP ASN oleh Walikota Tanjungpinang.

"Kita belum bisa putuskan apakah kita akan panggil lagi untuk selanjutnya, ataukah kita cukupkan," pungkasnya. 

Hingga berita ini upload, belum diperoleh keterangan dari pihak Polres Tanjungpinang dan dari Walikota Tanjungpinang Hj Rahma terkait masalah ini wartawan kami sedang berupaya mengejar untuk memperoleh keterangan terkait masalah ini. (rdk)  .

 

Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: