Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, monitoring pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 tahun di TK Negeri Bunguran Tengah, Rabu (26/01/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan serta pemerataan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi usia 6 tahun di TK Negeri Kecamatan Bunguran Tengah, Rabu (26/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai vaksinator para Nakes Puskesmas Bunguran Tengah, diantaranya, Dr Evi, Gogot A.M.A.K, Ramasta Damanik Amd. Keb, Namirah S.ST, Rika Kamila S.K.M, Yanti Nurhayati Amd. Keb, Peni Elsiana A.M.K.

Babinsa Edi Sufriyadi mengatakan, vaksinasi untuk anak usia 6 tahun ini memang harus dilaksanakan secara maksimal untuk mempercepat Herd Immunity guna mengantisipasi penyebaran Varian Omicron yang merupakan Varian baru yang diduga lebih banyak mengincar anak usia dini.

Tercapainya cakupan target vaksinasi yang maksimal akan cepat terbentuknya kekebalan secara umum terutama bagi anak-anak usia dini dan lingkungan sekolah.

"Dengan adanya kegiatan Vaksinasi usia dini ini diharapkan dapat memberikan kekebalan tubuh bagi anak-anak didik TK di Natuna khususnya Kecamatan Bunguran Tengah, sehingga bisa melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka secara maksimal," terang Edi Sufriyadi.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel