Babinsa Kurnia Irwan Sosialisasikan Program Vaksinasi Usia 6-11 Tahun kepada Siswa SD 004 Pian Padang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Kurnia Irwan Sosialisasikan Program Vaksinasi Usia 6-11 Tahun kepada Siswa SD 004 Pian Padang

Babinsa Kurnia Irwan Sosialisasikan Program Vaksinasi Usia 6-11 Tahun kepada Siswa SD 004 Pian Padang

Babinsa Kurnia Irwan Sosialisasikan Program Vaksinasi Usia 6-11 Tahun kepada Siswa SD 004 Pian Padang
Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Kurnia Irwan, saat  bertemu dengan pihak sekolah SD 004 Pian Padang, Jumat (07/01/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban bersama warga binaan, Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Kurnia Irwan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan pihak sekolah di SD 004 Pian Padang, Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (07/01/2022).

"Dengan menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucap Serda Kurnia Irwan.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa menghimbau dan menyampaikan kepada pihak sekolah dan siswa-siswi SD 004 Pian Padang, bahwa pemerintah sudah menyelenggarakan Program Vaksinasi untuk Usia 6-11 tahun.

Dikatakannya, manfaat vaksin bukan hanya untuk tubuh anak sendiri, tetapi juga untuk keluarga terdekat dan lingkungan sekitar. Oleh karenanya, Vaksinasi dinilai menjadi upaya penting dalam memberikan perlindungan terhadap anak-anak usia 6-11 tahun.

Dengan demikian ia berharap agar pihak sekolah secara bersama-sama dapat mensosialisasikan kegiatan vaksinasi ini  kepada orang tua siswa/i, karena program vaksinasi ini merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak-anak dari wabah Covid-19, sehingga saat melakukan pembelajaran tatap muka, siswa/i dapat lebih aman.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel