Babinsa M Surya Himbau Warga Kelurahan Batu Hitam Ajak Anaknya untuk Divaksin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Babinsa M Surya Himbau Warga Kelurahan Batu Hitam Ajak Anaknya untuk Divaksin

Babinsa M Surya Himbau Warga Kelurahan Batu Hitam Ajak Anaknya untuk Divaksin

Babinsa M Surya Himbau Warga Kelurahan Batu Hitam Ajak Anaknya untuk Divaksin
Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya, memberikan arahan kepada Ibu Lina dan anak-anaknya. di SD Negeri 004, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (19/01/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Guna mendukung program pemerintah tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun dan 12-17 tahun, Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Lina yang sedang membawa anaknya untuk di vaksin di SD Negeri 004, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (19/01/2022).

Sertu M Surya menyampaikan, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan program pemerintah terkait percepatan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun dan remaja usia 12-17 tahun.

Babinsa mengimbau Lina agar dapat mengajak tetangga untuk membawa anak-anaknya yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi di pos pelayanan yang sudah dipersiapkan.

Ia berharap kepada Lina agar senantiasa menjaga kondisi tubuh tetap sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi, minum vitamin, dan melakukan olahraga.

Dengan tidak bosannya ia juga mengajak Lina dan warga lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19, dan mengantisipasi munculnya varian baru.

Lina mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan arahan, masukan dan pencerahan kepadanya dan bersedia mengajak tetangga dan warga lainnya yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel