Babinsa Yudi Teguh Himbau Orang Tua Membawa Anaknya Berusia 6-11 Tahun untuk Divaksin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Yudi Teguh Himbau Orang Tua Membawa Anaknya Berusia 6-11 Tahun untuk Divaksin

Babinsa Yudi Teguh Himbau Orang Tua Membawa Anaknya Berusia 6-11 Tahun untuk Divaksin

 

Babinsa Yudi Teguh Himbau Orang Tua Membawa Anaknya Berusia 6-11 Tahun untuk Divaksin
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, saat melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan, .Selasa (11/01/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang).



NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, Syaiful dan Nikmat, di Jalan Qolun, RT 08/RW 04, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (11/01/2022).

Babinsa Sertu Yudi Teguh mengatakan, selain monitoring wilayah binaan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan  sehingga tercipta hubungan yang harmonis guna menunjang tugas Babinsa di wilayah binaan.

"Dengan melakukan komunikasi sosial bersama warga binaan, Babinsa dapat mengetahui segala kesulitan dan  permasalahan yang terjadi di wilayah binaan sehingga dapat mencari solusi untuk mengatasinya," kata Sertu Yudi Teguh.

Dalam kesempatan ini, Yudi Teguh mengimbau warga apabila mempunyai anak yang masih berusia 6 - 11 tahun agar membawanya ke Puskesmas Tanjung atau fasilitas kesehatan yang terdekat untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

Dikatakannya, dengan sudah melakukan suntik vaksin, para anak telah memiliki kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19, sehingga kegiatan belajar mengajar dapat di laksanakan secara tatap muka.

Ia juga berharap kepada segenap warga agar tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, karena virus Covid-19 masih ada dan belum hilang dari muka bumi ini.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel