Bencana Erupsi Gunung Semeru, Pemko Batam dan Bazanas Serahkan Bantuan Rp 500 Juta - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bencana Erupsi Gunung Semeru, Pemko Batam dan Bazanas Serahkan Bantuan Rp 500 Juta

Bencana Erupsi Gunung Semeru, Pemko Batam dan Bazanas Serahkan Bantuan Rp 500 Juta
Suasana Pertemuan

BATAM, Infokepri.com - Pemerintah Kota Batam dan Baznas Kota Batam menyerahkan bantuan Rp 500 Juta untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Batam mewakili Walikota Batam, kepada Pemda Lumajang dan diterima langsung oleh Sekda Lumajang. Kamis, (13/1/2021)

Sekda didampingi Kabag Kesra (Mahlil), Ketua 3 Baznas Kota Batam Dr. H. Aprizal, Y.M.Si. Ketua MUI Kota Batam (KH. Lukman Rifa'i, S.Ag.) Ketua PMB Kota Batam (Dr. Suyono, M.Ag.)

Sekda Batam, Jefridin menyampaikan salam maaf dari pak wali, sedianya hadir menyerahkan bantuan dari masyarakat Batam yang dikoordinir Baznas Kota Batam, sebesar Rp 500 Juta.

Di kesempatan itu, Sekda Batam mendokan agar masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru segera bangkit lagi. "Masyarakat Batam mendoakan saudara tertipa musibah ini," terangnya.

Lokasi Bencana
Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat Lumajang yang menjadi korban erupsi tersebut. Semoga segera bisa menjalakan rutinitas sehahari-hari lagi.

Di tempat yang sama, Sekda Lumajang, Agus Triyono menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat Lumajang.

"Dari musibah ini, kita tahu saudara kita banyak luar biasa, dan perhatian sesama masih banyak. Kami tidak pernah menyangka perhatian masyarakat Indonesia atas musibah Semeru ini," tutupnya. (MC/rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel