Berangkat Usai Subuh dari Batam, Rudi Hadiri Musda Sekaligus Pemilihan Ketua DMI Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berangkat Usai Subuh dari Batam, Rudi Hadiri Musda Sekaligus Pemilihan Ketua DMI Tanjungpinang

Berangkat Usai Subuh dari Batam, Rudi Hadiri Musda Sekaligus Pemilihan Ketua DMI Tanjungpinang
Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri H Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Musda Sekaligus Pemilihan Ketua DMI Kota Tanjungpinang, Minggu (9/12/2022) (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Infokepri.com  - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri H Muhammad Rudi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) sekaligus pemilihan Ketua DMI Kota Tanjungpinang, Minggu (9/1/2022).

Dalam menghadiri Musda DMI Kota Tanjungpinang ini, Rudi bersama pengurus DMI Kepri lainnya berangkat usai subuh dari Batam. Ia mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

Kehadirannya di Tanjungpinang pada akhir pekan ini, tidak hanya sekedar seremoni. Tapi Rudi ingin organisasi yang dipimpinnya itu benar-benar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kepri.

Rudi yang juga Walikota Batam dan Kepala BP Batam berharap Musda DMI Tanjungpinang dapat terselenggara dengan baik. Sehingga dapat terpilih ketua dan pengurus yang benar-benar memiiki komitmen bersama untuk membangun dan meramaikan masjid.

Sebagai visi dan misi DMI Kepri salah satunya adalah membangun masjid sampai ke pelosok wilayah Kepri, khususnya daerah umat Islam yang saat ini belum memiliki rumah ibadah.

"Selamat dan sukses Musda DMI Tanjungpinang," ujar Rudi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Tanjungpinang Rahma serta sejumlah pengurus DMI Kepri lainnya. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel