Berkunjung ke Pasar Murah Bintan, Ini Kata Menko Perekonomian - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berkunjung ke Pasar Murah Bintan, Ini Kata Menko Perekonomian

Berkunjung ke Pasar Murah Bintan, Ini Kata Menko Perekonomian
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Bersama Masyarakat Bintan

BINTAN, Infokepri.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, bersama Wakil Menteri Perdagangan didampingi Gubernur Kepri dan Plt. Bupati Bintan meninjau langsung Operasi Pasar Minyak Murah dan Bahan Sembako lainnya.

Kehadiran Menko Bidang Perekonomian dan Wamendag RI ini disambut antusias masyarakat kijang, di Pasar Barek Motor Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Senin, (24/01/2022)

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto menyampaikan dan meminta kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan kehadiran pasar murah ini.

Kegiatan pasar murah ini menyediakan beras medium hingga beras premium.

Bahan Sembako lainnya mulai dari gula pasir, minyak goreng, hingga daging menjadi serbuan emak-emak yang memang sudah menunggu.

Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan merasa bersyukur kegiatan pasar murah masih bisa dilakukan. Menurutnya, masyarakat harus terus mendapat fokus dan perhatian di tengah masa pemulihan ekonomi.

"Ini menjadi salah satu fokus perhatian kita. Untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat kita,” katanya.

Selanjutnya, ia bersama Menko Bidang Perekonomian dan Wamendag RI mengunjungi beberapa kios di Pasar Barek Motor sekaligus menyerahkan bantuan KUR Rp. 100 Juta hingga Rp. 250 Juta/usaha secara simbolis. KUR yang menjalin MoU dengan Bank Negara Indonesia ini diharapkan mampu menjadi motor penggerak pengembangan usaha.

"Bintan punya program subsidi KUR. Harapan kami ini bisa menjadi gagasan awal agar pelaku usaha khsususnya pedagang kecil bisa terus berkembang. Pada prinsipnya, Pemerintah selalu hadir dan siap mendukung terlebih dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat,” tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel