Bupati Asahan Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Booster - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Asahan Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Bupati Asahan Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Bupati Asahan Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Booster
Bupati Asahan (kiri)

ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan (Booster), dan yang menjadi prioritas adalah masyarakat Lanjut usia (Lansia), dan petugas pelayan publik.

Di lokasi kegiatan, Bupati Asahan, H.Surya, BSc menyampaikan bahwa vaksinasi covid-19 dosis lanjutan (booster) yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Bagi yang telah melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2 dan berjarak 6 bulan. Dan yang ingin melakukan vaksinasi covid-19 booster dapat melakukannya di seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan.

"Selain itu, di RSUD HAMS Kisaran, Rumah Sakit Setia Husodo, Rumah Sakit Bunda Mulia, Klinik Polres Asahan, Klinik Rumkitban 01.08.01 Kisaran dan Klinik PTPN IV Pulau Raja," terangnya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Selasa, (18/01/2022)

Lanjutnya menghimbau untuk tetap menerapkan Prokes Covid-19 (memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), karena Prokes Covid-19 yang paling ampuh dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang mengikuti vaksinasi covid-19 booster, yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari penyebaran wabah virus covid-19," tutup Bupati Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel