Di Moro, Seorang Bocah Hangus Terbakar Saat Tertidur di Rumahnya yang Terbakar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Di Moro, Seorang Bocah Hangus Terbakar Saat Tertidur di Rumahnya yang Terbakar

Di Moro, Seorang Bocah Hangus Terbakar Saat Tertidur di Rumahnya yang Terbakar

 

Di Moro, Seorang Bocah Hangus Terbakar Saat Tertidur di Rumahnya yang Terbakar
Rumah di Dusun III Pulau Bahan Desa Keban Kecamatan Moro, Karimun Hangus Terbakar, Kamis (210/1/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com –  Sri Rahmadani bocah berumur 3 tahun  meninggal dunia akibat terbakar saat tertidur pulas di rumahnya yang terbakar pada Kamis (20/1/2022) malam sekira pukul 19.00 WIB.
Putri ketiga dari pasangan Amir dan Novi warga Dusun III Pulau Bahan Desa Keban Kecamatan Moro ini terbakar saat ditinggal pergi ke warung oleh ibunya. Sementara ayah korban Amir sedang pergi ke laut mencari ikan.

Kapolsek Moro AKP Efendi Marpaung saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media pada Jumat (21/1/2022) mengatakan kronologi terjadinya kebakaran ini berawal saat Novi (ibu korban) sedang memasak menggunakan kompor gas, kemudian Novi pergi ke warung.

Saat Novi pergi ke warung, tiba-tiba saja rumahnya terbakar, dua orang anaknya yakni Sisi dan Muhammad Agam dapat ke luar rumah dan selamat dari kebakaran tersebut.

Namun satu orang anaknya Sri Rahmadani, yang masih berusia tiga tahun saat sedang tertidur pulas ikut  hangus terbakar dan meninggal dunia.

Dusun III Pulau Bahan Desa Keban Kecamatan Moro
Kapolsek Moro AKP Efendi Marpaung bersama Jajarannya Memberikan Sumbangan kepada Keluarga Amir, Korban yang Rumahnya Terbakar, Kamis (20/1/2022) (Fhoto : Ist) 

Kapolsek Moro AKP Efendi Marpaung menyebut atas kesepakatan pihak keluarga jenazah korban langsung dimakamkan.

Akibat  kebakaran ini, korban mengalami kerugian material sekitar Rp 50 juta,- Kapolsek Moro menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati jika sedang memasak mengingat saat ini cuaca sedang ekstrim disertai dengan angin kencang.

“ Jika anda hendak ke luar rumah pastikan kompor gas anda mati dan peralatan listrik juga mati, untuk mencegah terjadinya kebakaran,” katanya.
 
Untuk meringankan beban keluarga Kapolsek AKP Efendi Marpaung beserta jajarannya turun memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian serta memberi dukungan moral kibat kebakaran tersebut.  (RN/Jup)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel