Gelar Muskab dan Raker, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai Diminta Menyusun Program Kerja yang Realistis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Gelar Muskab dan Raker,  Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai Diminta Menyusun Program Kerja yang Realistis

Gelar Muskab dan Raker, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai Diminta Menyusun Program Kerja yang Realistis

 

Gelar Muskab dan Raker,  Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai Diminta Menyusun Program Kerja yang Realistis
Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai Saat Menggelar  Muskab dan Raker di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin (17/1/2022) (Fhoto : Ist)


SERGAI, Infokepri.com - Sebelum acara pengukuhan, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai pada Senin (17/1/2022) pagi melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dirangkai dengan Rapat Kerja (Raker) KORPRI Kabupaten Sergai di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.

Dalam sambutan Bupati Sergai H Darma Wijaya yang diwakili Sekdakab H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, menyarankan agar lebih mencermati program dan kegiatan sekaligus melakukan evaluasi dalam menyusun program kerja yang lebih baik serta berdampak positif bagi masyarakat luas.

Susunlah program kerja lima tahun kedepan yang realistis dan program yang dapat dirumuskan dengan baik pula. Saya berharap musyawarah ini dapat menghasilkan anggota KORPRI yang mandiri, sejahtera dan religius sekaligus berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” tutupnya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumut Dr H Arsyad Lubis, MM yang mengajak seluruh pengurus untuk terus menurus meningkatkan kompetensi dalam menciptakan inovasi serta kreativitas yang berkualitas.

Ketua Dewan KORPRI Sumut berharap kedepannya program yang dirancang oleh seluruh Dewan Pengurus lebih berdampak positif lagi bagi seluruh anggota serta masyarakat Sergai. Kemudian seluruh kegiatan yang mendukung kesejahteraan harus dikembangkan secara terus-menerus dan berkelanjutan.

“ Saya berpesan kepada seluruh anggota Dewan KORPRI untuk melaksanakan pemilihan secara demokratis. Kepada siapapun nanti yang terpilih agar melaksanakan program kerja yang realistis dan bermanfaat bagi banyak orang,” pungkasnya. (Bon)



Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel