Gelar Silaturahmi Bersama Pemkab Bintan, SMSI Siap Mendukung dan Bersinergi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Gelar Silaturahmi Bersama Pemkab Bintan, SMSI Siap Mendukung dan Bersinergi

Gelar Silaturahmi Bersama Pemkab Bintan, SMSI Siap Mendukung dan Bersinergi

Gelar Silaturahmi Bersama Pemkab Bintan, SMSI Siap Mendukung dan Bersinergi
Suasana Kegiatan

BINTAN, Infokepri.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bintan menggelar silaturahmi bersama Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan. Selasa (18/1).

Dalam silaturahmi tersebut SMSI menyampaikan sejumlah aspirasi para pemilik media kepada Kepada Plt.Bupati, diantaranya terkait peringatan Hari Pers Nasional (HPN), ulang tahun SMSI dan agenda lainnya.

Dalam penyampaiannya, Ketua SMSI Bintan, Ramdan mengatakan bahwa SMSI dalam perjalanannya siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bintan. Baik dalam penyebaran informasi pemberitaan kinerja dan program pemerintah maupun penangkalan penyebaran berita-berita Hoax.

"SMSI siap mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Bintan dalam mengawal program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. SMSI juga siap mengedukasi masyarakat dalam menangkal penyebaran berita dan informasi Hoax yang berkembang terlebih dengan kinerja dan program pemerintah daerah," terangnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pemkab Bintan yang telah menerima SMSI untuk Audensi dengan Plt.Bupati.

"Terimakasih waktunya pak Bupati. Selain membantu kinerja pemerintah dalam menyebarkan informasi ke masyarakat. SMSI juga hadir untuk merangkul media-media pers yang sudah terverifikasi di Dewan Pers. Sehingga perusahaan pers yang ada di Bintan bisa terakomodir dalam satu wadah untuk menyebarkan informasi yang akurat kemasyarakat," jelasnya.

Di tempat yang sama, Plt.Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada SMSI Bintan yang selama ini juga sudah ikut membantu Pemkab Bintan melalui pemberitaan-pemberitaan kegiatan pemerintah.

"Terimakasih dukungan SMSI Bintan dalam menjaga soliditas dan kenyamanan serta pemberitaan yang positif tentang pemerintah kabupaten Bintan. Hari ini kita bisa bertemu dan berdiskusi banyak terkait perkembangan pemerintahan, kinerja dan program kami kedepan," katanya.

"Pesan kami mari kita sama-sama jaga Bintan ini dalam pembangunan yang positif dan mari kita tangkal penyebaran berita hoax," terangnya.

Diakhir sambutannya, Pemkab Bintan akan mendukung HPN. "Kita akan dukung HPN sebab ini agenda nasional. Namun, dimasa pandemi ini, nanti kita akan coba memeriahkan HPN dengan kegiatan sosial," ungkapnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel