Gubernur Kepri Bersilaturahmi dengan Masyarakat Sagulung dan Menghadiri Pembentukan Kerukunan Keluarga Besar Binongko Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri Bersilaturahmi dengan Masyarakat Sagulung dan Menghadiri Pembentukan Kerukunan Keluarga Besar Binongko Batam

 

Gubernur Kepri Bersilaturahmi dengan Masyarakat Sagulung dan Menghadiri Pembentukan Kerukunan Keluarga Besar Binongko Batam
Gubernur Kepri Ansar Ahmad Menyampaikan Sambutannya Saat Bersilaturahmi dengan Masyarakat Sagulung Bersatu di masjid Ussisa Al Lat Taqwa Kota Batam, Minggu, (16/1/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com - Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengawali akhir pekannya didampingi Kepala Biro Kesra Aiyub, Staf Khusus Gubernur Safarudin Aluan, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hasan melakukan silaturahmi bersama masyarakat Sagulung Bersatu di masjid Ussisa Al Lat Taqwa Kota Batam, Minggu, (16/1/2021) 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar juga menampung aspirasi atau seputar permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat setempat.

“Terus keliling bersilaturahmi dan menyapa masyarakat secara langsung seperti ini merupakan suatu kebahagian bagi saya. Tentu silahturahmi seperti ini akan sangat berdampak pada program pembangunan Pemprov Kepri,” ujar Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur juga menyampaikan capaian-capaian pembangunan di Kepri serta prioritas pembangunan di Kepri saat ini. Selain pembangunan fisik yang berupa jalan, jembatan dan lain sebagainya pemerintah juga terus berusaha dan fokus pada pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulilah pergerakan perekonomian masyarakat saat ini sudah mulai menggeliat tentu ini berkat doa dan usaha kita semua,” ujarnya.

Saat ini pemerintah sedang berusaha dan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat supaya jalur pariwisata internasional segera di buka agar sektor perekonomian dari sektor pariwisata bisa segera pulih, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Semoga pandemi segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa kembali,” lanjut Gubernur Ansar.

Setelah selesai bersilaturahmi dengan masyarakat Sagulung bersatu di masjid Ussisa Al Lat Taqwa, Gubernur Ansar melanjutkan silaturahminya dengan masyarakat di kapling Seroja Sagulung sekaligus Pembentukan Kerukunan Keluarga Besar Binongko Batam

Gubernur Kepri berpesan agar keluarga besar Binongko bisa terus menjaga silaturahmi dan persatuan seperti sekarang ini bukan hanya dengan sesama masyarakat Binongko tetapi juga dengan seluruh lapisan masyarakat karena di Kepri ini merupakan masyarakat heterogen yang tidak hanya satu atau dua suku melainkan bermacam macam suku ada di Kepri.

“Jika kita semua bisa menjaga persatuan seperti ini tentu pembagunan akan berjalan dengan baik,” harap Gubernur Ansar.

Gubernur berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Kepri untuk bersama-sama membangun kepri yang kita cintai ini. (rdk)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel