H. Dermawan, S.Ag, M.Sy Terpilih Sebagai Ketua PC-PPM Kabupaten Natuna Periode 2022 - 2027 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
H. Dermawan, S.Ag, M.Sy Terpilih Sebagai Ketua PC-PPM Kabupaten Natuna Periode 2022 - 2027

H. Dermawan, S.Ag, M.Sy Terpilih Sebagai Ketua PC-PPM Kabupaten Natuna Periode 2022 - 2027

 

H. Dermawan, S.Ag, M.Sy Terpilih Sebagai Ketua Ketua PC-PPM Kabupaten Natuna Periode 2022 - 2027
Pasiter Kodim 0318/Natuna, Kapten Arh Agus Sungkowo, bersama Ketua dan segenap pengurus PC-PPM Kabupaten Natuna fhoto bersama.di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Minggu (16/01/2022) (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com - Kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC – PPM) Kabupaten Natuna telah terbentuk melalui musyawarah PPM Cabang Kabupaten Natuna, di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Minggu (16/01/2022).

Musyawarah PPM Cabang Kabupaten Natuna dipimpin langsung penerima mandat dari Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga  (PD - PPM) Provinsi Kepri, H Dermawan, S.Ag, M.Sy, dan Safrizal Sofyan, disaksikan Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han, melalui Pasiter Kodim 0318/Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo, dan Babinsa Kelurahan Batu Hitam Sertu M Surya.

Dua agenda dalam musyawarah tersebut dapat terlaksana dengan baik, diantaranya pemilihan kepengurusan PC-PPM Kabupaten Natuna, dan pemilihan Panitia Pelaksana Pelantikan yang tidak lama lagi akan digelar.

Setelah melalui musyawarah dan mupakat, akhirnya H Dermawan, S.Ag, M.Sy, terpilih sebagai Ketua, Safrizal Sofyan terpilih sebagai sekretaris dan Bernard Simatupang sebagai Bendahara, berikut pengurus inti lainnya juga terpilih secara aklamasi.

Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han, melalui Pasiter Kodim 0318/Natuna, Kapten Arh Agus Sungkowo, dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Musyawarah PPM Cabang Kabupaten Natuna, menyampaikan permintaan maaf dari Dandim Asep Ridwan, tidak bisa hadir bersama-sama dalam kegiatan ini karena kurang sehat.

Dikatakannya, Pemuda Panca Marga (PPM) ada hubungannya dengan militer Angkatan Darat, dimana Angkatan Darat bertindak sebagai pembina didalamnya yang telah direstui oleh negara sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

PPM ini, lanjut Agus Sungkowo, adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan dan merupakan wadah berhimpunnya putra-putri Veteran Republik Indonesia yang memiliki hubungan sejarah tidak dapat dipisahkan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Ia berharap kepada pengurus terpilih, agar senantiasa menjaga harkad dan martabat serta nama baik organisasi.

Sementara itu, penerima mandat yang juga  terpilih sebagai Ketua PC-PPM Kabupaten Natuna Periode 2022 - 2027, H. Dermawan, S.Ag, M.Sy mengucapkan terima kasih atas amanah serta kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Nakhoda PPM Kabupaten Natuna.

Dikatakannya, organisasi PPM merupakan organisasi yang disahkan melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia. Oleh karenanya, kita sebagai tindak lanjut atau pemegang estapet para pejuang, para veteran Indonesia ini sudah seyogianya ikut serta dalam meneruskan perjuangannya serta menjunjung tinggi nilai-nilai Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

"Kita sama-sama mengetahui semboyan yang sangat populer di masyarakat yaitu "Tan Hana Dharma Mangrwa", artinya satu tujuan, punya cita-cita yang tunggal. Kita harus satu, kita tidak boleh terpisah, dan tidak ada perbedaan diantara kita, itulah lambang yang harus kita tanamkan dalam diri kita," pungkasnya.

Ia berharap kepada semua rekan-rekan pengurus maupun anggota terpilih dapat menjaga nama baik organisasi dan selalu bersinergi dalam memajukan organisasi. (Nard).


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel