Hadiri Harlah PPP ke-49, Bupati Asahan Harapkan PPP Menjadi Penyalur Partisipasi Politik Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Harlah PPP ke-49, Bupati Asahan Harapkan PPP Menjadi Penyalur Partisipasi Politik Masyarakat

Hadiri Harlah PPP ke-49, Bupati Asahan Harapkan PPP Menjadi Penyalur Partisipasi Politik Masyarakat
Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan Zaid Afif Memotong Nasi Tumpeng Untuk Disajikan kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Saat Menghadiri Harlah PPP ke-49 di Kantor DPC PPP Kabupaten Asahan, Rabu (05/01/2021) (Fhoto : Senti) .

ASAHAN, Infokepri.com –  Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan Partai Politik yang rohnya adalah keadilan dan kemaslahatan ummat serta pembangunan. Untuk itu diharapkan PPP dapat menjadi panduan serta dapat menjadi penyalur aspirasi rakyat serta dapat menjadi penyalur partisipasi politik masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan saat menghadiri Hari Lahir (Harlah) PPP ke-49 yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kabupaten Asahan, Rabu (05/01/2021).

Didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, Bupati H Surya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PPP Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter serta mengawal kami Bupati dan Wakil Bupati Asahan menjalankan roda Pemerintah di Kabupaten Asahan.

“ Atas nama Pemkab Asahan kami mengucapkan selamat Harlah PPP ke-49 semoga ke depannya PPP semakin lebih baik lagi,” tutup Bupati H Surya.

Sebelumnya, Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan Zaid Afif mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah hadir pada Harlah PPP ke-49 malam hari ini.

“ Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Asahan ini merupakan kehormatan bagi kami seluruh pengurus dan kader PPP Kabupaten Asahan,” katanya.

Zaid Afif juga mengatakan, seluruh pengurus dan kader PPP Kabupaten Asahan akan membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mengawal Bupati dan Wakil Bupati Asahan menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan.

Kegitan ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim secara simbolis oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan didampingi oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan dan tamu undangan sekaligus pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, DPW PPP Kabupaten Asahan, Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel