Hadiri Musrenbang, Muhammad Fadli : Kami Mendukung Pembangunan untuk Kepentingan Masyarakat Luas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Musrenbang, Muhammad Fadli : Kami Mendukung Pembangunan untuk Kepentingan Masyarakat Luas

 

Hadiri Musrenbang, Muhammad Fadli : Kami Mendukung Pembangunan untuk Kepentingan Masyarakat Luas
Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Fadli Usai Menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sungai Pelunggut di Fasum Kav. Flamboyan RW 02 Kelurahan Sungai Pelunggut, Batam, Selasa (25/1/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Fadli menghadiri    Musrenbang Tingkat Kelurahan Sungai Pelunggut Tahun 2022 RKPD Kota Batam Tahun 2023 pada Selasa (25/1/2022) malam di Fasum Kav. Flamboyan RW 02 Kelurahan Sungai Pelunggut, Batam.

Musrenbang ini juga dihadiri oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina yang juga Ketua TP PKK Kota Batam, Camat Sagulung Muhammad Hafiz, Lurah Sungai Pelunggut Alpizar, sejumlah Kepala OPD, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat setempat.

Saat ditemui sejumlah awak media usai Musrenbang tersebut, kader Partai PPP ini mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Rudi-Amsakar yang cepat merespon seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakatnya dan langsung memberikan solusi atas persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Ia menyebut Musrenbang tingkat Kelurahan Sungai Pelungut tersebut sangat terbuka, masyarakat bebas menyampaikan aspirasinya melalui ketua RWnya.

“ Kami optimis di bawah kepemimpinan Rudi-Amsakar, masyarakat akan merasakan pembangunan yang merata, Pemko Batam bekerja sama dengan BP Batam  akan membangun infrastruktur hingga ke Perumahan,” katanya.

Dalam Musrenbang tersebut, katanya, warga melalui Ketua RWnya meminta agar di Kelurahan Sungai Pelungut dilakukan pelebaran jalan dan penerangan serta mempermudah perizinan tempat ibadah.
“ Semua yang diusulkan warga langsung di respon oleh pak Rudi tadi,” kata ini.

“ Saya selaku anggota DPRD Kota Batam sangat mendukung pembangunan yang dilakukan Pemko Batam dan BP Batam selama pembangunan itu untuk kepentingan masyarakat luas,” katanya.

Sementara Camat Sagulung, Mhd Hafis mengatakan pihaknya telah menyerahkan seluruh kegiatan kepada pihak yang mendukung program pembangunan di Kelurahan Sungai Pelunggut.

Ia menyebut bahwa dirinya hanya mendampingi saja, seluruh pembangunan sudah diserahkan kepada pihak Kelurahan Sungai Pelungut, seperti pembangunan drainase di lokasi yang rawan banjir jika curah hujan tinggi serta pembangunan lainnya. (Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel