Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Rumah Tahfidz Mutiara Jabal Amni, Ini Pesan Amsakar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Rumah Tahfidz Mutiara Jabal Amni, Ini Pesan Amsakar

 

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Rumah Tahfidz Mutiara Jabal Amni, Ini Pesan Amsakar
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Menandatangani Prasasti Peresmian Rumah Tahfidz Mutiara Jabal Amni di Kampung Aceh,  Sabtu (8/1/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
-  Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengatakan Batam memiliki visi sebagai Bandar Dunia Madani.  Untuk mewujudkan visi tersebut pengembangan akhlak mulia melalui kegiatan keagamaan harus terus dilakukan.

“ Peran agama dalam hal mewujudkan visi Kota Batam sangat besar, maka tidak heran mendapat tempat dalam kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi,” kata Amsakar saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jabal Amni Kampung Aceh yang diseiringkan dengan Peresmian Rumah Tahfidz Mutiara Jabal Amni pada Sabtu (8/1/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Amsakar mengaku berbahagia  dan atas nama Pemko Batam menyambut baik dua kegiatan tersebut. Ia mengharapkan momentum tersebut dapat mengingatkan akan keteladan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan diharapkan dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Ia juga memaparkan tentang pembangunan Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah. Kemudian menjelaskan Walikota Batam H Muhammad Rudi yang juga Kepala BP Batam juga membangun Masjid Tanjak. Kemudian tahun ini akan mengembangkan Masjid Agung Batam. 

"Masyarakat Madani dan keagamaan tidak bisa dipisahkan," ujarnya.

Amsakar yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Batam juga menyambut baik kehadiran Rumah Tahfidz Mutiara Jabal Amni.

"Kami juga merasa bangga atas kehadiran rumah Tahfidz kita ini," pungkasnya. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel