Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Kepri, Rudi : Pemko Batam Terus Bersinergi Bersama TNI dan Polri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Kepri, Rudi : Pemko Batam Terus Bersinergi Bersama TNI dan Polri

Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Kepri, Rudi : Pemko Batam Terus Bersinergi Bersama TNI dan Polri
Walikota Batam H Muhammad Rudi (Kanan) Saat Menghadiri Pisah Sambut Wakapolda Kepri di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (5/1/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  - Walikota Batam H Muhammad Rudi mengatakan Pemko Batam berkomitmen dan terus bersinergi bersama TNI/Polri dengan tujuan yang sama yaitu menyukseskan vaksinasi, menegakkan protokol kesehatan sebagai upaya mengakhiri Covid-19 dan pemulihan ekonomi Kepri khususnya Kota Batam  serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban

Hal itu disampaikan Rudi yang juga Kepala BP Batam saat menghadiri pisah sambut Wakapolda Kepri dari Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum kepada Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (5/1/2022).

“ Saya menyampaikan selamat datang kepada Brigjen Rudi Pranoto, yang saat ini secara resmi bertugas di Polda Kepri,” kata Rudi.

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Kepri, Forkompimda Kepri, Wakil Bupati Natuna dan serta beberapa pejabat tinggi Polda Kepri, Instansi Vertikal dan tokoh masyarakat Kepri.

Sebagaimana diketahui, Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2568/XII/KEP./2021, ST/2569/XII/KEP./2021, ST/2570/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 tentang Alih Tugas Jabatan, yang ditandatangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Wahyu Widada.

Wakapolda Kepri, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Darmawan dipromosikan dengan jabatan yang baru sebagai Widyaiswara Madya Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Lembaga pendidikan & Pelatihan (Lemdiklat) Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Sementara Wakapolda baru adalah Brigjen Pol Rudi Pranoto yang sebelumnya bertugas sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri.

Selain pisah sambut Wakapolda Kepri juga dilakukan pisah sambut Karo SDM, Dirbinmas, Dirresnarkoba dan Kapolresta Barelang. (Mc)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel