Kapolres Natuna Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 26 Personil - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolres Natuna Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 26 Personil

Kapolres Natuna Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 26 Personil

Kapolres Natuna Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 26 Personil
Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.IK, M.H, memberikan selamat kepada seluruh personil yang menerima kenaikan pangkat di Halaman Upacara Polres Natuna, Sabtu (01/01/2022).. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H, pimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 26 Personil Polres Natuna, di Halaman Upacara Polres Natuna, Sabtu (01/01/2022).

Total keseluruhan 26 personil yang naik pangkat meliputi, Iptu ke Akp 4 personil, Ipda Ke Iptu 1 Personil, Aipda ke Aiptu 1 personil, Bripka ke Aipda 9 personil, Brigpol ke Bripka 4 personil, Briptu ke Brigpol 5 personil, Bripda ke Briptu 2 personil.

Adapun nama - nama personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi adalah sebagai berikut :
Dari IPTU ke AKP
1. Rambunsyah
2. Ikhtiar Nazara, S.H., M.Hum
3. Adam Yurizal Sasono
4. Sandy Pratama Putra, S.I.K

IPDA ke IPTU
5. A. Malik Mardiansya, S.E

AIPDA ke AIPTU
6. Johnson Minpin

Bripka ke Aipda
7. Chandra
8. Ermika
9. Indra Satria
10. Ruddy
11. Rusli Bintan
12. Yan Rudinal
13. Zukirman
14. Feri Abdillah
15. Imam Nurachman

Brigpol ke Bripka
16. Birwan Fitra Yuardi
17. Zamri
18. Robi Dinata
19. Heri Candra, A.Md

Briptu ke Brigpol
20. Agus Arifin
21. Hendra Habibi
22. David
23. Ozzy Agus Syahputra
24. Welly Syartika

Bripda ke Briptu
25. Genta Rahardian
26. Reky Yunanda

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, saya beserta seluruh keluarga besar Polres Natuna, mengucapkan selamat dan sukses, semoga dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kebaikan bagi institusi Polri. Sampaikan salam bahagia dan sukses saya kepada keluarga. Selalulah bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujar Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy , S.I.K., M.H.

Kapolres Natuna menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personil, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal memberi pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Natuna Kompol Ferry Afrizon, S.E, Kabag Sumda Polres Natuna, PJU dan Perwira Polres Natuna serta Personil Polres Natuna. (Nard).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel